Parade Makeup Halloween yang Menggoda | Breaktime
Parade Makeup Halloween yang Menggoda
26.10.2015

Menyambut pesta Halloween nanti pastinya harus mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Dari parade adibusana Halloween yang akan dikenakan tidak lengkap tanpa polesan riasan maksimal. Jika B’timers belum percaya diri dengan tampilan makeup yang nyeleneh dan spooky, coba juga yuk, makeup simpel namun kuat akan unsur aura Halloweennya.  Contek kreasi tangan dingin makeup Halloween andalan berikut. Check this out!

Bermain lipstick

Parade Makeup Halloween yang Menggoda | Breaktime
Coba tampil dengan sesuatu yang berbeda dengan bermain warna lipstik gelap pilihan

Saat kantor juga akan mengadakan pesta Halloween, perlu sesuatu yang berbeda dengan tampilan makeup Halloween kali ini. Mari bermain pulasan bibir nuansa gelap dan glam. Pilih lipstik dengan warna hitam atau nuansa stone rock seperti batu alam. Bisa dikatakan warna lipstik ini berbeda dengan warna yang lainnya. Tapi dengan adanya sentuhan lipstik ini sudah membuat wajah terlihat menjadi juaranya kostum party Halloween. Sedikit tips, imbangi sapuan lipstik yang sudah berbicara dengan makeup simpel dan natural.

Bermain riasan mata

Parade Makeup Halloween yang Menggoda | Breaktime
Semburat perona mata smoky eyes ala konsep Black Swan untuk pesta kostum nanti.

Coba aplikasikan tampilan makeup swan dengan fokuskan riasan dibagian mata. Terapkan konsep smoky eyes. Pertama-tama berikan concelar dan BB creammerata dibagian muka dan wajah. Setelah itu pilih perona mata nuansa hitam gelap. Baurkan eyeshadow gelap dibagian kelopak dan buat menebal. Untuk tampilan black swan, pulaskan eyeshadow hitam dari bagian kelopak mata menebal hingga kebagian tulang alis. Rapikan dengan memberikan sentuhan gradasi putih sebagai aksen bulu dibagin ujung. Terakhir biarkan lipstick berwarna nude agar meredam tampilan mata lebih bersinar. 

Bermain rona bedak

Parade Makeup Halloween yang Menggoda | Breaktime
Efek pale dan unik dengan bermain ekstra warna bedak putih pada penampilan

Teknik riasan Halloween lainnya yang bisa B’timers aplikasikan sendiri adalah dengan bermain rona bedak. Biarkan powder muka bekerja lebih dengan menambahkan ekstra bedak putih. Setelah memberikan alas bedak dan concelar, pakai bedak warna putih merata diseluruh muka. Berikan sedikit perona mata warna biru muda, dan sapukan alis warna cokelat yang netral. Tambahkan lagi bedak muka dibagian muka dan pilih lipstick warna plum seksi. Ingat, jangan menambahkan blush on, untuk tetap mempertajam taburan bedak yang putih nyeleneh.

Baca juga: KEJUTKAN PARA TAMU SAAT HALLOWEEN DENGAN JELLY CACING

Sedang mencari referensi tampilan makeup Halloween? Daripada repot harus menggunakan jasa makeup artist ternama, ada baiknya aplikasikan ketiga teknik riasan simpel. Riasan makeup ini simpel, namun tetap mencirikan aura spooky Halloween. Selamat mencoba, B’timers! 

Share This Article