Pakai Lipstik Ombre Buat Cantik Sepanjang Hari | Breaktime
Pakai Lipstik Ombre Buat Cantik Sepanjang Hari
10.12.2016

Korea lagi-lagi menjadi kiblat fashion di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Yup, kali ini Breaktime akan membahas tentang lipstik ombre a la Korea. Fashion dan kecantikan memang satu hal yang tak bisa dipisahkan. Kecantikan artis-artis Korea banyak ditiru oleh wanita lain di dunia. Lipstik ombre a la artis Korea ini sedang marak dipakai oleh kebanyakan wanita di Indonesia.

Pada dasarnya, lipstik ombre merupakan penggunaan dari dua warna lipstik turunan. Misalnya pink dan baby pink, pink dan fuschia, atau orange muda dan nude. Nah, berikut ini akan diberikan steps bagaimana memakai lipstik ombre. 

Baca juga : PAKAI LIPSTIK MERAH A LA 5 SELEB HOLLYWOOD INI

1. Pastikan kulit bibir Anda bersih. Kalau perlu lakukan scrubbing sebelum memakai lipstik.

2. Setelah itu, gunakan pelembab bibir atau lip balm.

3. Sapukan BB Cream di permukaan bibir secara merata.

4. Setelah itu, aplikasikan lipstik dengan warna yang lebih muda di seluruh bibir. Setalah merata, Anda bisa menyapukan lipstik dengan warna yang lebih tua pada bagian tengah bibir Anda.

Pakai Lipstik Ombre Buat Cantik Sepanjang Hari | Breaktime
Kalau ini gaya lipstik ombre a la Korea

5. Tetapi, Anda juga bisa menyapukan liptik berwarna lebih tua di seluruh bibir, kemudian baru mengaplikasikan lipstik berwarna terang di tengah bibir.

6. Ratakan lipstik yang telah Anda sapukan pada bibir agar membentuk gradasi warna yang keren. Hati-hati, jangan sampai lipstik tercampur!

7. Terakhir, sapukan lip gloss pada seluruh bibir agar warna gradasi terlihat lebih halus.

Mudah, kan B’timers! Dengan begitu Anda bisa punya warna bibir dengan lipstik ombre seperti artis-artis Korea yang sekarang sedang hits, nih. Happy trying! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE