Over 40 and Fabulous, Ini Rahasianya | Breaktime
Over 40 Fabulous, Ini Rahasianya
18.02.2015

Well, yes, you don’t have to be 20 to be gorgeous, B’timers! Coba lakukan beberapa tips kecantikan dari Breaktime berikut ini untuk Anda yang berusia 40 tahun—and beyond!

Natural make up

Gunakan makeup dengan tone warna senatural mungkin. Mulai lah dengan mencerahkan mata Anda. Lupakan eyeliner hitam pekat dan coba warna cokelat yang lebih lembut atau abu-abu agar terlihat lebih muda dan segar. Sebagai sentuhan akhir, buat mata terlihat lebih “berbicara”, dengan memulaskan maskara sedikit lebih tebal pada ujung mata bagian luar.

Nude lipstick

Selain lebih mudah diaplikasikan, lipstik berwarna nude akan membuat Anda terlihat lebih muda. B’timers juga bisa menambahkan tipis-tipis shimmering lip gloss agar penampilan makin fresh. Hindari lipstik berwarna pink jika gigi Anda tidak terlalu putih—it’ll make your teeth look yellow.

Shading

Ganti pensil alis Anda dengan pewarna alis berbentuk bubuk. Brow powder jauh lebih natural, tahan lama, and of course, will erase five years from your face! Selain itu, pelajari teknik shading sederhana untuk menyembunyikan kulit yang mulai mengendur sepanjang garis rahang Anda. Sapukan bedak dengan satu atau dua warna lebih tua dari warna kulit Anda, mulai dari ujung dagu sampai sepanjang rahang.

Hair beauty

Oops, Anda menemukan beberapa helai uban pada rambut dan tidak sempat ke salon untuk mengecat rambut? Pulaskan saja sedikit maskara—it gets rid of the gray in two seconds!

Workout

Do some simple exercises, seperti pilates, atau bahkan jalan kaki santai selama 1 jam setiap hari. Jangan lupa juga untuk selalu minum banyak air putih. Garam adalah musuh utama yang bisa membuat mata Anda terlihat puffy. Tambahan vitamin A, B complex, C, E, mineral dan zinc akan membantu memperbaiki kulit di saat tidur.

Say no to diet

Lupakan diet ketat dan keinginan untuk memiliki wajah tirus dan tubuh setipis para supermodel. Tulang pipi yang menonjol tajam hanya akan membuat Anda terlihat jauh lebih tua. B’timers bahkan kadang perlu menambah beberapa kilo agar terlihat lebih segar dan bugar. Perlu bukti? Lihat saja Salma Hayek yang terlihat curvy dan jauh lebih segar saat ia sengaja menambah berat badannya!

Teeth whitening

Pertambahan usia bisa membuat lapisan gigi mudah terkikis dan berubah warna. Jika Anda memiliki dana ekstra, tidak ada salahnya sesekali pergi ke klinik gigi untuk memutihkan gigi.

Hiding wrinkles

Coba kenakan sun glasses dengan berbagai model yang stylish, mulai dari cat eye, sama frame bulat besar vintage—senjata ampuh menutupi garis kerutan mata!
    
Jadi, siapa bilang pertambahan usia membuat kecantikan B’timers ikut memudar? Coba saja lakukan tips tersebut dan trust us, Anda akan takjub dengan hasilnya!

Share This Article