NAIL ART SERU BERTEMAKAN HALLOWEEN | Breaktime
NAIL ART SERU BERTEMAKAN HALLOWEEN
02.10.2015

Bersiap menyambut momen Halloween, persiapkan segala sesuatu dengan matang. Dari detail padanan kostum unik yang akan dikenakan. Jangan lupa berikan aksi seru pada tampilan kuku yang dapat mendukung aura Halloween. Yuk, mulai berikan sentuhan nail art cantik pada kuku kesayangan.

Ganti nuansa warna kuteks yang diinginkan tetapi warna kuteks hitam memegang peranan penting dari efek bentuk jahitan.
Ganti nuansa warna kuteks yang diinginkan tetapi warna kuteks hitam memegang peranan penting dari efek bentuk jahitan.

Berikan aksen jahitan unik pada desain nail art kali ini. Langkah pertama bersihkan kuku dengan air hangat. Siapkan 3 kuteks warna dari hitam, kuteks bening hingga warna orange yang stand out. Lapisi kuku dengan warna bening pada seluruh kuku, tunggu hingga mengering. Setelah itu olesi kuku dengan nuansa orange pada sisi ujung dan biarkan kering. Tahap kedua tuangkan sedikit saja cat kuku warna hitam pada wadah khusus. Dengan bantuan tusuk gigi, oleskan kuteks hitam sebagai aksen jahitan pada nail art. Terakhir beri top coat agar hasil maksimal.

Ekspresi efek darah yang spooky pada jari jemari.
Ekspresi efek darah yang spooky pada jari jemari.

Tampilkan sentuhan darah yang menetes pada corak nail art. Sama seperti tahap awal persiapkan bahan-bahan pendukung dari 2 nail polish warna merah darah dan palet bening glossy. Oleskan terlebih dahulu kuteks warna bening pada seluruh kuku jemari. Tunggu hingga kering sempurna. Setelah itu pulaskan kuteks warna merah, dalam memberikan efek darah menetes ini. Lakukan langkah hati-hati, saat kuas kuteks diangkat dari kuku sempurnakan seperti menggambar untuk efek darah kali ini. Desain seperti darah yang menetes, setelah sempurna jangan lupa beri toap coat agar nail art tidak mudah rusak.

Inspirasi nail art seru dengan desain cat eyes
Inspirasi nail art seru dengan desain cat eyes
spider web
spider web

Nail art kali ini tidak harus melulu nuansa horror yang spooky kok! Pulaskan desain bergambar animal yang sesuai dengan tema Halloween. Binatang yang mendukung seperti kucing hitam yang manis hingga rentetan laba-laba. Berikan desain mata kucing dibagian satu sisi kuku jemari atau sarang laba-laba unik. Cukup bermain 3 bahan kuteks warna yang berbeda untuk cat eyes. Pulaskan kuteks hitam pada semua kuku dan bentuk efek mata dengan warna putih. Berikan sentuhan pupil mata kucing dengan warna orange.

Tidak mesti selalu kesalon, inspirasi seni mempercantik kuku seru dengan tema Halloween bisa diterapkan sendiri dirumah. Tips ampuhnya sesuaikan desain nail art dengan kostum horror yang akan dikenakan. Bisa warna kuteks senada dengan baju atau lebih dark seperti merah, hitam pekat hingga kuteks putih yang standout. Pilih desain corak nail art yang mudah untuk pemula, browsing internet desain unik bertemakan Halloween. Terakhir ternyata kuas dalam kuteks juga memiliki andil besar B’timers. Cari kuas kuteks yang memiliki kuas pendek dan presisi yang memudahkan saat menghias kuku sesuai dekorasi yang diinginkan. Happy Halloween B’timers!

Share This Article