Nail Art Mood yang Bakal Ngetren Hingga Tahun 2016 | Breaktime
Nail Art Mood yang Bakal Ngetren Hingga Tahun 2016
12.10.2015

Menyulap kuku jadi full-colored nail art dengan berbagai corak dan taburan warna memang mengasyikkan. Namun, bagi Madeline Poole, seorang manicurist ternama di kota New York dan Los Angeles, tren nail art tersebut sudah terkesan terlalu mainstream. Oleh karena itu, ia mengembangkan design nail art terbarunya yang mengusing konsep “wacky.”

Konsep ini berarti bahwa hanya bagian tertentu saja pada kuku B’timers yang akan mendapat sapuan nail art. Jadi, nail art trend apa saja yang akan jadi mood bulan Oktober ini hingga pertengahan tahun 2016 nanti? Yuk, intip ulasannya:

Go Monochrome

Nail Art Mood yang Bakal Ngetren Hingga Tahun 2016 | Breaktime
Tampil chic dengan aksen monokrom diagonal

Samantha Rapp terlihat begitu elegan dengan sapuan cat kuku monokrom dengan warna hitam di bagian kuku atas yang dibentuk diagonal, lalu ditumpuk dengan cat kuku putih dengan garis silang di bagian tengah. Lalu, biarkan sebagian kuku bawah tanpa cat. Jangan lupa aplikasikan top coat bening di atasnya untuk menjaga keindahannya.

Single dot

Nail Art Mood yang Bakal Ngetren Hingga Tahun 2016 | Breaktime
Tampil menawan dengan single dot warna senada di tiap jari

Tampilan single dot dengan satu warna yang diaplikasikan secara acak pada bagian kuku jari ini juga terlihat effortlessly looking. Aplikasikan cat kuku warna hitam dan bentuk satu bintik tunggal pada kuku dengan nail polish  dan biarkan hingga kering. Setelah itu, tambahkan top coat bening dengan detail glitter untuk memberikan kesan antik.

Negative space

Nail Art Mood yang Bakal Ngetren Hingga Tahun 2016 | Breaktime
Paduan warna silver dan gold yang bangkitkan aura classy

Let’s go classy! Bikin kuku B’timers jadi terlihat klasik dengan mengaplikasikan cat kuku warna silver dan gold. Pertama, aplikasikan warna silver pada bagian ujung atas kuku dan sapukan mengikuti lengkung kuku.

Kedua, aplikasikan warna gold pada bagian pangkal kuku dan ikuti pula lengkungnya. Biarkan bagian tengah kuku terlihat polos dan sapukan top coat warna bening untuk mendapatkan tampilannya yang lebih shinny.

Seru sekali bukan untuk mengaplikasikannya langsung pada kuku cantik Anda? Tren nail art mana nih yang akan B’timers coba untuk menyempurnakan kecantikan diri?

Share This Article