Muka Berjerawat? Ini Tips Kecantikan untuk Anda! | Breaktime
Muka Berjerawat? Ini Tips Kecantikan untuk Anda!
12.06.2017

Jerawat, bintik merah yang meradang atau apapun itu namanya, benda kecil menggemaskan yang satu ini memang bisa mendatangkan rasa frustasi yang begitu tinggi, B’timers. Dan semua nama yang diberi untuk jerawat, terdengar sama buruk dan mengerikannya.

Buruk karena tampilan wajah bisa langsung berubah begitu dihinggapi oleh jerawat. Dan mengerikan ini karena ada begitu masalah yang juga turut berdatangan karena kemunculan jerawat di wajah, B’timers. Well, seandainya saja jerawat bisa dilenyapkan hanya dalam waktu sehari saja, hidup aka n menjadi jauh lebih mudah untuk semua orang.

Namun Anda tak perlu lagi berputus asa hanya karena bintik yang menjengkelkan ini menghiasi kulit di wajah Anda atau bagian tubuh yang lainnya, kok, B’timers! Di bawah ini adalah beberapa tips kecantikan untuk Anda yang memiliki kulit muka berjerawat. Nah, dengan tips berikut Anda dapat mengatasi muka jerawat yang menjengkelkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nah, Ini Dia Cara Alami Hilangkan Jerawat Bandel

Ingin tampil cantik meskipun kulit wajah sedang berjerawat memang tidak dilarang, kok, B’timers. Tetapi tahukah Anda jika kuas atau spons makeup yang Anda gunakan sehari-hari adalah penyebab utama dari kemunculan masalah pada kulit, seperti jerawat serta komedo? Untuk mengatasi masalah ini, yang wajib Anda lakukan adalah rutin membersihkan dan mencuci peralatan makeup yang sering Anda gunakan.

Muka Berjerawat? Ini Tips Kecantikan untuk Anda! | Breaktime
Jangan abaikan betapa pentingnya tabir surya, ya?

Jangan lupakan untuk mengaplikasikan tabir surya, meskipun Anda tak ada rencana untuk keluar rumah, B’timers. Mungkin Anda bosan mendengar tips yang satu ini, tetapi sebenarnya menggunakan sunscreen memang terbukti membantu kulit Anda mendapatkan nutrisi yang penting.Tabir surya dapat membantu Anda menghindari risiko buruk karena paparan sinar matahari, termasuk jerawat dan keriput.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bagaimana Mengatasi Jerawat Secara Cepat Efektif

Muka berjerawat memang menyebabkan kita mulai memusuhi sebagian besar makanan dan minuman di luar sana yang dikatakan merupakan penyebab dari munculnya jerawat. Padahal sebenarnya bukan kacang maupun coklat yang menyebabkan jerawat tumbuh di kulit wajah Anda, lho, B’timers. Bahkan di banyak penelitian terbukti jika mengonsumsi coklat dan kacang membantu mengatasi jerawat bandel!

Muka Berjerawat? Ini Tips Kecantikan untuk Anda! | Breaktime
Gunakan serum untuk menjaga kesehatan kulit wajah Anda

Dibandingkan dengna menggunakan krim ataupun lotion wajah, serum jauh lebih efektif untuk menjaga kesehatan kulit wajah, lho, B’timers. Hal ini diungkapkan oleh Fran Cook-Bolden, Director of New York’s Skin Speciality Dermatology. Cari serum wajah yang mengandung antioksidan demi membantu melawan efek buruk karena radikal bebas. Oleskan pada kulit yang baru dicuci untuk hasil maksimal.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bekas Jerawat Membandel, Usir Cantik Dengan Ini!

Disarankan untuk selalu membersihkan ponsel Anda secara rutin untuk menghindari muka jerawat yang bikin rasa percaya diri menurun, B’timers. Menurut penelitian dari Stanford University, terungkap bahwa ternyata ponsel pintar kita jauh lebih kotor dengan ribuan kuman dan juga bakteri dibandingkan dengan toilet yang terletak di ruang bawah tanah, lho. Jangan heran jika jerawat makin banyak karena ponsel.

Muka Berjerawat? Ini Tips Kecantikan untuk Anda! | Breaktime
Dibandingkan susu, jauh lebih baik Anda meminum air

Jauhkanlah diri Anda dari susu serta dari aneka makanan atau minuman yang diolah dari susu, B’timers. Ternyata susu dan produk olahannya mengandung hormon sapi yang dapat merangsang kelenjar minyak dan pori-pori Anda. Dan hal tersebut adalah salah satu faktor utama yang dapat menimbulkan jerawat, lho. Selain itu waspadai juga tambahan susu dalam saus salad, protein bar maupun minuman Anda.

Itulah beberapa tips untuk muka jerawat dan muka berjerawat yang perlu Anda ketahui, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE