Morning Makeup Sederhana untuk Tampil Maksimal | Breaktime
Morning Makeup Sederhana untuk Tampil Maksimal
04.05.2015

Good morning sunshine! Pagi hari itu seperti lembaran selanjutnya dari halaman demi halaman buku yang kita baca. Di pagi hari B’timers bisa melihat cerahnya mentari yang menyambut senyum bahagia seseorang dengan penuh keyakinan untuk mewujudkan mimpi-mimpinya hari itu. That’s you!  Setelah tidur yang nyenyak semalaman, bukankah rasanya segar ketika melihat embun menetes di dedaunan?

Nah, as a woman, kita tidak bisa mengelak dari masalah morning hair yang hampir bisa dipastikan tampak messy saat kita baru bangun tidur di pagi hari. Bahkan, bagi beberapa wanita kasusnya bisa lebih “rumit” lagi. Ya, mengawali hari, ada begitu banyak kegiatan yang harus dilakukan di rumah sebelum berangkat ke kampus ataupun ke kantor.

Mulai dari membersihkan kamar, menyiapkan sarapan, mencuci piring, menyetrika baju, dan bla bla bla. Saat sudah waktunya berangkat, oh-no-I’m-gonna-be-late-feeling sering membuat Anda jadi tak punya waktu untuk berdandan yang sepantasnya. Well, it happens. Kalau sudah begini, biasanya kita mengandalkan kelihaian bermakeup cepat nanti setibanya di kantor atau di kampus.

No big deal, apalagi kalau Anda sudah terbiasa dengan weekday mornings yang super sibuk dan tak sempat berdandan di rumah. But still, sebagai wanita tentu kita selalu ingin tetap terlihat cantik, bukan? Nah, seperti yang B’timers lihat, supermodel Amerika Heide Lindgren tunjukkan kecantikan alaminya di pagi hari.

Morning Makeup Sederhana untuk Tampil Maksimal | Breaktime
Heide yang terlihat stunning bahkan saat bangun tidur di pagi hari

Foto ini diambil pagi-pagi sekali. Heide yang baru bangun terlihat memukau bahkan tanpa makeup yang tebal.  Hanya berias eyeliner dan maskara, serta memakai lip balm, Heide mengurai rambut pirangnya begitu saja. Tak bisa dipungkiri, Heide tampak memukau seperti putri-putri dalam film Disney. But the best thing is, penampilan seperti ini bisa B’timers contoh, lho. 

Untuk rambut, cukup disisir dengan jari saja, dan biarkan kusut serta terurai alami seperti rambut Heide. Lalu pakai eyeliner tipis saja dan beri sentuhan akhir maskara untuk makeup mata. Seperti Heide, cukup oleskan lip balm pada bibir, lip balm bertujuan untuk melembabkan bibir serta memberi kilau yang mempelihatkan warna alami bibir.

Seperti kata Selena Gomez, I’m no beauty queen, I’m just beautiful me, B’timers sudah siap berangkat kerja ataupun ke kampus dengan princess look tanpa harus ber-makeup komplit yang ribet di rumah. Have a try!

Share This Article