Beauty Tips Minimalist Nail Art Ideas di Akhir Pekan | Breaktime
Minimalist Nail Art Ideas untuk Akhir Pekan
26.07.2015

Memperhatikan kecantikan sampai ke detail kuku membuktikan bahwa Anda total dalam mengapresiasi diri sendiri. Nah, nail art merupakan salah satu cara ampuh untuk memperindah kuku. Sesuaikan desain dengan kepribadian, occasion, dan tren yang ada. 

Nah, untuk akhir pekan nanti, pas sekali jika Anda mengaplikasikan nail art minimalis yang bisa masuk ke semua acara. Ini saatnya Anda mencoba minimalist nail art. Sederhana, tidak membutuhkan banyak pernak pernik, namun desain minimalis selalu mempunyai efek stylish yang maksimal. Tidak percaya? Buktikan sendiri!

Effortlessly Cool

Beauty Tips Minimalist Nail Art Ideas di Akhir Pekan
Beige and black, that’s all you need

Tidak harus mewarnai semua bagian kuku. Warna kuku yang dibuat terlihat “irit” ini justru menghasilkan kesan sophisticated. Pilih saja padanan warna monochrome dengan gold atau silver sebagai lines. Buatlah selang-seling antara jari bercat kuku dengan jari yang hanya disematkan diamante. You can’t go wrong with it.

Mini Dots

Beauty Tips Minimalist Nail Art Ideas di Akhir Pekan
Kesan transparan yang super keren

Pilih cat kuku yang senada dengan warna kulit Anda. Oleskan cat kuku seperti biasa sampai menutupi seluruh bagian kuku. Here come the best part, dengan menggunakan aplikator, tusuk gigi, atau alat lain dengan ujung meruncing, buat motif titik pada bagian pangkal kuku. Boleh pilih warna hitam, maroon, atau warna lain yang dikehendaki untuk bagian dots tersebut. Setelah benar-benar kering, lapisi dengan glossy top coat atau matte sesuai selera.

Blurred Lines

Beauty Tips Minimalist Nail Art Ideas di Akhir Pekan
Black, white, metallic, and beads, in a simple way

Anda hanya membutuhkan cat kuku putih dan strap atau tape. Tempelkan seutas strap pada bagian tengah kuku secara vertikal, kemudian pulaskan cat kuku warna putih. Tunggu sampai kering dan tarik tape tersebut. Voila! Jangan lupa tambahkan top coat ya, agar cat kuku lebih awet.

Galactic Nails

Beauty Tips Minimalist Nail Art Ideas di Akhir Pekan
Raih kesan futuristik dengan nail art ini

Untuk cat kuku berdetail glitter, sebaiknya pulaskan dahulu base coat. Ini berguna untuk memudahkan Anda pada saat menghapus cat kuku nanti. Setelah itu pilih cat kuku bening dengan detail glitter yang agak besar. Pulaskan tanpa menggunakan cat kuku berwarna polos sebelumnya dan biarkan warna asli kulit Anda mengintip dari sela-sela glitter. Terakhir oleskan glossy top coat. Menarik bukan?

Untuk semakin menegaskan keindahan jemari B’timers, tambahkan saja aksesori seperti cincin atau gelang. Cincin tumpuk atau mid finger ring bisa menjadi opsi menarik untuk dikenakan.

Share This Article