Mewarnai Rambut dengan Selai Coklat? | Breaktime
Mewarnai Rambut dengan Selai Coklat?
07.03.2018

Menurut wanita rambut adalah mahkota yang memang harus di jaga. Biasanya mereka menjaga dan memperindah mahkota mereka dengan mencuci rambut, memotong rambut, creambath, atau bahkan dengan mewarnai rambut mereka agar terlihat lebih fresh dan up to date tentunya karena tren rambut yang tiap tahun berubah-ubah. Tapi gak sedikit para wanita yang takut mewarnai rambut mereka karena takut rambutnya rusak. Rambut pasti akan rusak jika kalian sembarang mewarnainya karena bahan kimia yang ada dicat rambut bisa merusak mahkota kalian. Ingin yang alami tapi ada gak ya yang praktis? Jawabannya ADA! Mewarnai rambut dengan selai coklat.


cokelat

Mungkin kalo untuk creambath dan perawatan lainnya kalian sering menggunakan coklat. Tapi ini mewarnai rambut dengan selai coklat. Hmm gimana tuh? Sebuah salon di Lebanon yang bernama Abed & Samer menggunakan selai coklat loh untuk mewarnai rambut. Pasti kalian tidak pernah menyangka kan bahan semanis ini ternyata bisa untuk mewarnai rambut looh, dan caranya itu gampang kalian tinggal mencampur Nutella dengan susu kental manis untuk membuat warna karamel brunette. Soal hasil dari Nutella ini jangan diragukan lagi walaupun dari selai coklat ternyata warna yang dihasilkan pada rambut itu indah dan berkilau macam iklan iklan sampo di tv hehehe.

Walaupun banyak warga net yang pro dan kontra akan hal ini tetapi pemilik salonnya pun berkomentar jika bahan-bahan manis tersebut adalah bahan alternatif alami yang jauh lebih bagus daripada kimiawi yang akan merusak kesehatan rambut. Minyak di Nutella akan menutrisi rambut dengan baik dan membuatnya berkilau. Hasilnya akan bertahan mulai dari dua hingga tiga minggu.

Jadi gimana tuh guys, tertarik gak untuk mewarnai rambut kalian dengan selai coklat ini? Sepertinya patut dicoba di rumah yaa.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE