Menambah Volume dan Panjang Rambut Secara Instan | Breaktime
Menambah Volume dan Panjang Rambut Secara Instan, Yuk!
03.12.2015

Bagi wanita, rambut sudah menjadi salah satu bagian terpenting dalam penampilan. Apalagi, rambut yang panjang, tebal dan indah. Nah, memanjangkan rambut bisa memakan waktu yang sangat lama, dan terkadang tekstur rambut pun tipis dan lepek. Namun, dengan ekstensi yang menggunakan clip-on, B’timers sudah bisa menambah volume, panjang dan dimensi rambut.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba warna ombré tanpa benar-benar menyemir rambut Anda. Meski terkesan rumit, sebenarnya menciptakan kesan dramatis pada rambut sangat mudah dilakukan jika kita memahami caranya. Penata rambut selebriti, Nathaniel Hawkins, berbagi cara instan untuk menambah volume dan panjang rambut:

  1. Gunakan ujung sisir, buat belahan rambut persis di bawah ubun-ubun. Dengan bulu sisir, perlahan sisir rambut ke arah akar rambut, kemudian beri penjepit rambut.
  2. Ambil ekstensi clip-on Anda dan mulailah dari bagian tengah, jepit dengan mengarah pada ubun-ubun kepala Anda.
  3. Regangkan ekstensinya ke bagian kanan, jepit ke dalam dengan jepit yang paling pas. Regangkan ekstensi ke kiri, lalu jepit dengan jepit kiri. Amankan jepit dengan jepit lain di bagian bawah atau dasar rambut. Ini agar ekstensi tak mudah lepas.
  4. Uraikan bagian atas rambut dari ekstensi dan ratakan dengan menyisir menggunakan jari. Kini, Anda memiliki rambut yang bervolume, seksi dan mengembang.
Menambah Volume dan Panjang Rambut Secara Instan | Breaktime
Menambah panjang dan volume rambut bisa dilakukan secara instan

Nah, itulah cara memanjangkan rambut dan menambah volumenya dengan instan. Dengan rambut panjang Anda yang semakin indah dan bervolume, Anda juga bisa mempercantiknya dan memberi aksesori rambut seperti jepit, bando atau bandana yang disesuaikan dengan outfit yang Anda kenakan.

Selain itu, B’timers pun bisa berbagi keseruan bersama saudara atau teman-teman untuk mencoba cara instan memanjangkan rambut ini. Bereksperimen untuk kecantikan akan jadi lebih seru saat dilakukan beramai-ramai, terutama bersama orang-orang terdekat. Bahkan, Anda bisa melakukannya bersama ibunda di waktu luang yang dihabiskan bersama.

Langkah praktis ini juga sangat tepat bagi Anda yang ingin pergi ke acara pesta, namun tak punya cukup waktu untuk lama berdandan serta menata rambut. Try this out. (md)

Share This Article