Menakjubkan, Ini Lho Manfaat Masker Tomat! | Breaktime
Menakjubkan, Ini Lho Manfaat Masker Tomat!
17.06.2016

Sudah tak bisa dipungkiri buah memiliki banyak manfaat untuk seluruh tubuh. Alam selalu menawarkan kebaikan-kebaikan termasuk untuk wajah. Salah satu kebaikan alam biasa Anda dapatkan dari tomat, B’timers. Dengan menggunakan tomat sebagai masker, Anda akan mendapatkan manfaat-manfaat menakjubkan seperti berikut ini.

Mengurangi jerawat

Masker tomat dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran penyebab jerawat. Jika Anda rajin menggunakan masker ini setidaknya 3 kali seminggu, niscaya wajah Anda akan bebas dari jerawat, B’timers!

Mencerahkan wajah

Karena masker tomat membantu mengurangi kotoran dan sel kulit mati, masker tomat juga bisa membuat wajah Anda cerah dan tampak segar. Menggunakan campuran madu dan perasan lemon akan jauh lebih baik.

Menakjubkan, Ini Lho Manfaat Masker Tomat! | Breaktime
Bahan alami jauh lebih baik, kan?

Meminimalisir minyak wajah

Tomat memiliki kandungan penyegar alami yang bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Ini menjadi kabar baik bagi Anda yang wajahnya penuh minyak. Lakukan scrub dengan masker tomat dan lihat hasilnya.

Menghaluskan kulit wajah

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, masker tomat membantu mengangkat sel kulit mati. Nah, jika sel kulit mati Anda terangkat, lama-lama kulit akan jadi halus kan, B’timers?

Menakjubkan, Ini Lho Manfaat Masker Tomat! | Breaktime
Kulit Anda cantik alami hanya dengan buah tomat, lho!

Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat

Noda hitam bekas jerawat memang sangat mengganggu. Namun B’timers tak perlu khawatir lagi. Jika Anda rajin memakai masker tomat, bekas jerawat dan noda hitam akan terangkat dari wajah.

Mengecilkan pori-pori

Nah, kabar baiknya lagi, masker tomat juga bisa mengecilkan pori-pori lho. Ya, pori-pori besar memang membuat wajah tampak tidak mulus dan terkesan kusam. Jika ingin pori-pori kecil dan wajah mulus, pakai masker tomat, ya!

Kesimpulannya, masker tomat ini memiliki manfaat ajab untuk wajah. Dengan satu bahan, 7 masalah kulit yang menyebalkan jadi teratasi. Selamat mencoba dan buktikan sendiri, ya! (nap)

Share This Article