Mau Punya Alis Tebal Alami? Seperti Ini Triknya! | Breaktime
Mau Punya Alis Tebal Alami? Seperti Ini Triknya!
26.07.2016

Untuk tampil cantik, riasan wajah memang penting, terutama make up mata. Alis juga menjadi salah satu statement untuk semakin mempercantik wajah. Sebuah keberuntungan tersendiri bagi wanita yang memiliki alis tebal, ya. Karena alis tebal membuat penampilan lebih cantik dan tegas.

By the way, B’timers yang ingin punya alis terlihat tebal alami, ada dua cara yang bisa dilakukan. Tak perlu lama-lama, ini dia trik yang bisa Anda lakukan!

Dengan make up

Cara paling instan untuk mendapatkan alis cantik dan tebal adalah dengan merias alis dengan kosmetik. Cara simple-nya seperti ini, B’timers.

  • Pilih warna pensil alis yang sesuai

Warna alis itu penting. Karena itu, sebaiknya Anda menggunakan warna pensil alis yang sesuai dengan warna alis dan rambut atau setidaknya memiliki dua tone lebih rendah dari rambut. Dua warna rekomendasi yang bisa B’timers pilih yaitu warna cokelat baik tua atau muda sesuai dengan warna rambut agar terkesan natural.

Mau Punya Alis Tebal Alami? Seperti Ini Triknya! | Breaktime
Arsir pelan-pelan agar warna tampak natural
  • Gambar dengan hati-hati

Jangan menggambar alis seperti menorehkan tanda tangan ya, Ladies! Sapukan secara bertahap dan jangan langsung ditekan terlalu kuat atau langsung menarik garis panjang. Artinya arsir alis Anda tipis-tipis supaya alis tidak terkesan kaku. Setelah itu blend warnanya menggunakan eyebrow brush.

Dengan bahan alami

Jika Anda lebih suka yang alami atau natural, maka Anda harus sabar untuk menunggu hasilnya sedikit lebih lama, dong. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bulu alis yang tebal mempesona.

Masker alis bisa Anda lakukan dengan menggunakan bahan-bahan dari alam seperti lidah buaya, madu, minyak kelapa, minyak almond, minyak zaitun dan minyak jojoba. Gunakan salah satu minyak tersebut dan oleskan di sepanjang garis alis Anda. Diamkan selama satu malam lalu bilas keesokan harinya.

Well, itulah dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan alis tebal yang cantik. Kalau Anda, lebih memilih yang mana nih, Laides? Try it! (nap)

Share This Article