Mau Kosmetik Ini? Siapkan Budget Ratusan Juta! | Breaktime
Mau Kosmetik Ini? Siapkan Budget Ratusan Juta!
07.08.2017

Kosmetik adalah salah satu kebutuhan wajib bagi sebagian besar para wanita, meskipun tak semua wanita menyukai kosmetik. Tapi terkadang kebutuhan yang satu ini juga bisa dibilang menjadi bagian dari kebutuhan pokok, lho. Hmm kok bisa? Yap! Tampil cantik adalah dambaan bagi setiap wanita, ini sebabnya bagi para wanita yang menyukai dunia makeup dan dandan, kebutuhan berbagai perlengkapan kosmetik nggak jarang juga masuk dalam kategori kebutuhan pokok.

Dasar inilah yang kemudian membuat banyak brand  kosmetik bermunculan dengan bermacam-macam penawaran mulai dari harga hingga kualitas dan varian pilihan produk. Ada banyak merek-merek ternama yang cukup digemari para wanita, mungkin B’timers salah satu dari mereka. L’Oreal, MAC, NYX, dan Maybelline adalah deretan merek yang cukup populer, tak hanya karena kualitas produknya yang memang bagus, tapi juga karena media promosi yang cukup gencar di berbagai stasiun televisi. Bahkan tak jarang merek-merek ini menggaet artis-artis cantik sebagai brand ambassador.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rambut Anti Bau Untuk Yang Berhijab!

Pernah nggak Ladies membayangkan jika harus mengeluarkan budget hingga ratusan juta rupiah hanya untuk membeli produk kosmetik? Memang semua tergantung selera dan kebutuhan ya, jadi bukan mustahil kalau diantara Ladies mungkin ada yang mengalokasikan budget hingga ratusan juga untuk memenuhi kebutuhan kosmetik.  Wah, coba tebak kira-kira produk kosmetik apa saja ya yang harganya cukup fantastis ini.

Guerlain Lipstik

Guerlain merupakan brand produk kecantikan asal Prancis yang berdiri sejak tahun 1828. Brand ini menyediakan berbagai produk kosmetik, skincare, hingga parfum. Tahun 2007 lalu, Guerlain mengeluarkan produk listik andalan limited edition yang cukup menyita perhatian para fashionista dunia. Lipstik ini dibandrol dengan harga $62.000 atau setara dengan Rp 820 juta. Harga yang tidak murah memang, harga ini dikarenakan lipstik tersebut dilapisi oleh emas 18 karat pada bagian tube. Berlian 22 karat, emerald dan batu rubi juga menjadi bagian dari lapisan body lipstik ini. Jadi nggk heran ya kalau harganya mahal banget. 

Mau Kosmetik Ini? Siapkan Budget Ratusan Juta! | Breaktime
Counture Beauty Diamond Mascara
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kebiasaan Ini Ternyata Bikin Rambut Rusak!

Maskara Azature

Tidak hanya lipstik, nyatanya maskara yang satu ini juga tak kalah menguras isi rekening. Produk maskara bernama Counture Beauty Diamond Mascara ini dijual dengan harga $14 juta atau setara dengan Rp 196 miiar. Wow, harga yang sangat fantastis. Harga ini cukup worth it karena maskara ini dilapisi oleh 2500 blue diamond dan juga emas 18 karat sebagai lapisan dasar. Nggak cuma itu, bagi para pembeli maskara ini nantinya juga akan diberi bonus lipstik yang dihiasi kurang lebih 1.200 pink diamond. Hmm.. kira-kira siapa ya yang membeli kosmetik besutan Azture ini?

Cat Kuku Azature

Tak puas dengan produk maskara, Azature kembali meluncurkan produk kosmetik dengan harga yang juga cukup fantastis. Cat kuku bernama Azature White Diamond Nail Lacquer. Cak kuku ini dilepas di pasaran dengan harga $1 juta atau setara dengan Rp 14 milliar. Hmm.. harga ini akan terlihat wajar, jika tahu cat kuku ini mengandung 1.400 berlian putih 98 karat. Belum lagi habis rasa penasaran, kira-kira siapa ya yang bersedia merogoh kocek hingga milliaran rupiah untuk membeli maskara Azeture. Eits! Tapi meskipun hanya cat kuku, nyatanya ada lho yang membeli produk dengan harga fantasis ini. Kelly Osbourne seorang penyanyi asal Inggris dengan bangga membeli produk yang satu ini demi memberikan kesan cantik dan mewah pada penampilan kukunya. Tapi siapa sangka meskipun uang yang dikeluarkan tak sedikit, membeli produk cat kuku ini juga sebenarnya turut berpartisipasi dalam kegiatan amal sosial. Karena setiap pembelian cat kuku ini, dana yang dihasilkan akan disumbangkan ke Sharon Osbourne Colon Cancer Foundation.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Solusi Cream Pemutih Wajah Yang Bagus Dan Aman

Setelah mengetahui berbagai produk kosmetik dengan harga yang membuat jantung berdegup kencang. Tapi yang perlu diingat dalam membeli kosmetik tak hanya mempertimbangkan masalah harga saja, tapi juga perhatikan kualitas dan kandungan bahan kosmetik. Hindari kosmetik dengan kandungan bahan merkuri(Hg), Hidrokinon, Asam Retinoat, Tretinoin, Resorsino, Dienthy Glycol (DEG), dan juga timbal (Pb).

Pilih produk kosmetik yang memang telah memiliki ijin resmi dan telah teruji oleh BPOM. Selain itu perhatikan juga tanggal kadaluarsa produk kosmetik yang akan Ladies beli. Oh iya, satu lagi sebaiknya jangan membeli produk kosmetik yang kemasannya sudah rusak atau tidak baik kondisinya. Hal ini untuk menghindari berbagai kemungkinan ‘kecurangan’ pihak-pihak yang tak bertanggungjawab untuk mendapatkan keuntungan dan dapat membahayakan konsumennya. Stay positive and fabulous ya Ladies! (nk)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE