Mata Panda Bikin Kesal? Basmi dengan Cara Ini! | Breaktime
Mata Panda Bikin Kesal? Basmi dengan Cara Ini!
23.02.2016

Ladies, sulit sekali mendebat tentang fakta bahwa mata panda sangat mengganggu penampilan. Tidak ada satu wanitapun yang bahagia memiliki lingkaran hitam di bawah matanya. Akibatnya, setiap kali merias wajah selalu kerepotan menyamarkan si mata panda dengan make up tebal. Daripada boros concealer, kenapa tidak mencoba cara sederhana namun efektif ini, Ladies?

Cara ini sangat sederhana dan tidak memerlukan bahan yang ribet. Anda bisa menemukannya hanya dengan membuka lemari es di dapur. Bahan apa sih? Ladies, yang Anda butuhkan hanya segenggam daun seledri, mangkuk bersih dan air hangat atau yogurt. Sama sekali tidak susah untuk didapatkan, bukan?

Mata Panda Bikin Kesal? Basmi dengan Cara Ini! | Breaktime
Daun seledri sebagai bahan utama

Cara membuat masker mata

Seperti bahannya, cara membuatnya pun sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Cacah atau cincang daun seledri kecil-kecil. Setelah itu, masukkan cincangan daun seledri ke dalam mangkuk bersih. Untuk mendapatkan juice-nya, tekan atau gilas lagi cincangan seledri tersebut dengan sendok hingga lebih hancur.

Mata Panda Bikin Kesal? Basmi dengan Cara Ini! | Breaktime
Larutkan dengan air hangat di dalam mangkuk bersih

Tambahkan air hangat sedikit saja pada daun seledri yang telah hancur tadi. Untuk hasil terbaik, Anda bisa mengganti air hangat dengan yogurt dan aduk rata dengan seledri. Campuran ini nantinya akan Anda gunakan sebagai masker. Jika Anda menggunakan air hangat, tunggu dingin dulu. Kemudian oleskan di bagian bawah mata dan diamkan kurang lebih selama 10 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

Sebagai informasi, seledri mengandung banyak sekali vitamin C dan Vitamin K yang baik untuk mencerahkan dan mengembalikan kesegaran kulit. Dengan demikian, jika Anda rajin melakukan masker mata dengan seledri setidaknya 2 kali seminggu, niscaya Anda akan secepatnya mengucapkan selamat tinggal pada mata panda yang mengganggu.

Nah, Ladies. Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika Anda merasa artikel ini membantu, feel free to share pada sahabat, kerabat dan orang-orang terdekat Anda. (nap)

Share This Article