Malas mandi, ini solusi tetap wangi! | Breaktime
Malas mandi, ini solusi tetap wangi!
26.03.2017

Menjadi perhatian banyak orang bukan hanya dilihat dari penampilan yang stylish dengan menggunakan barang-barang mahal. Itu semua tidak akan bernilai apa-apa tanpa diseimbangkan dengan tubuh yang segar dan wangi. Hal tersebut merupakan sesuatu yang wajib baik untuk pria maupun wanita.

Apa yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang segar dan wangi? Apalagi kalau bukan mandi. Tetapi seringkali kita mager atau males gerak untuk pergi ke kamar mandi. Ada banyak alasan yang membuat malas mandi, mulai dari lelah pulang kantor atau hanya karena sedang asyik bermain gadget. Tetapi, Anda tak perlu khawatir, karena Breaktime punya solusi cerdas untuk Anda yang malas atau tak sempat mandi agar badan terlihat tetap segar dan wangi.

Malas mandi, ini solusi tetap wangi! | Breaktime
Tisu basah solusi untuk yang malas mandi

Baca juga : SOLUSI CERDAS TAMPIL GLAMOUR TANPA MENGURAS DOMPET

Cara pertama adalah dengan melakukan sibinan. Apa, sih sibinan itu? Sibinan adalah kegiatan mandi tanpa menggunakan banyak  air. Jadi, Anda hanya perlu menyeka tubuh dengan menggunakan kain basah atau handuk basah yang diberi sedikit sabun. Anda bisa menyeka bagian-bagian tubuh yang mudah berkeringat, seperti tangan, kaki, wajah, tengkuk, dan leher.

Kalau mau yang lebih simple, Anda bisa hanya menggunakan tisu basah. Ini sangat efisien untuk Anda yang malas mandi, karena tisu basah memiliki segala komponen dalam satu bahan yaitu lap, air, dan parfum. Sama halnya dengan sibinan, Anda hanya perlu menyeka bagian-bagian tubuh yang mudah berkeringat. Jangan lupa untuk menggunakan lotion atau butter cream untuk menjaga kelembaban kulit.

Ketika tubuh Anda sudah bersih dengan dua cara tersebut, bagaimana dengan rambut? Bad hair day is a nightmare for everyone. Tetapi sekarang ini Anda tak perlu pusing lagi, karena sudah ada dry shampoo untuk solusi bad hair day yang merusak penampilan. Aplikasikan dengan cara menyemprotkan carian ke seluruh bagian rambut, dan sisir rambut secara bersamaan. Dry shampoo bisa Anda dapatkan di toko online atau toko kecantikan.

Malas mandi, ini solusi tetap wangi! | Breaktime
Bedak bayi bisa atasi bad hair day

Baca juga : INI TIPS MEMILIH RESLETING TERBAIK ALA DESAINER!

Anda juga bisa menggunakan bedak bayi untuk mengatasi bad hair day. Mungkin cara ini sudah banyak diketahui oleh sebagian besar perempuan. Pria juga bisa menggunakan cara ini.

Selain tubuh dan rambut, Anda juga harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan mulut dengan rutin menggosok gigi. Meski merasa malas untuk mandi, sempatkanlah sejenak untuk menggosok gigi.

Setelah semua selesai, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan deodoran. Ini juga menjadi satu hal penting yang harus Anda pakai ketika malas mandi. Deodoran mampu menyerap keringat pada ketiak dan membuat ketiak tetap kering serta wangi.

Malas mandi, ini solusi tetap wangi! | Breaktime
Parfum jadi solusi terbaik saat malas mandi

Baca juga : 5 CARA JENIUS JADI CANTIK DENGAN MINYAK KELAPA

Kira-kira apalagi, ya yang harus dipakai untuk menjaga tubuh tetap segar dan wangi meski tidak mandi? Yap, the final touch is perfume. Minyak wangi jadi komponen paling penting untuk menjaga tubuh Anda tetap memiliki aroma yang sedap sepanjang hari.

Didukung dengan pakaian yang rapi, orang-orang yang melihat Anda tidak akan menyangka bahwa Anda tidak mandi. Pakaian yang rapi dan bersih adalah hal pertama yang terlihat oleh orang lain.

Jadi, terbukti kan kalau selalu ada cara untuk membuat tubuh tetap segar dan wangi meski Anda tidak mandi. Meski demikian, mandi adalah hal yang penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE