Maksimalkan Kecantikan Anda Hingga Ujung Kaki! | Breaktime
Maksimalkan Kecantikan Anda Hingga Ujung Kaki!
15.10.2015

Kuku kaki merupakan bagian yang sering kali luput dari perhatian. Padahal, pedicure yang dilakuakn setelah lelah beraktivitas dapat memberikan efek relaksasi dan pemulihan pada kesehatan kaki Anda. Setelah proses pedicure, tidak ada salahnya untuk mencoba nail art pada kuku kaki. Selain terlihat lebih cantik, nail art juga dapat membuat Anda terlihat lebih stylish saat mengenakan sepatu terbuka.

3D Nail art

Maksimalkan Kecantikan Anda Hingga Ujung Kaki! | Breaktime
3D Fresh nail art untuk melangkah liburan.

B’timers pasti pernah melihat nail art dengan efek 3 dimensi. Nail art ini biasanya dihiasai dengan tempelan dari bahan akrilik berbentuk bunga, buah, tokoh-tokoh kartun, diamante, dan beragam bentuk lainnya. Coba aplikasikan nail art 3D tersebut pada jemari kaki Anda. Pilih warna -warna cerah untuk kesan segar dan playful, lalu tempelkan aplikasi mini dengan tema summer seperti buah-buahan tropis pada permukaan kuku.

Baca Juga : B’TIMERS, PERPANJANG USIA KUKU CANTIK ANDA!

Diamante nail art

Maksimalkan Kecantikan Anda Hingga Ujung Kaki! | Breaktime
Kuku cantik di ruang pesta

Untuk momen formal, diamante atau nail polish yang berkilau dapat menjadi opsi yang tepat. Coba aplikasikan nail polish bernuansa glitter sebagai dasar, lalu bubuhkan beads di sepanjang tepi kuku. Sebaiknya, kenakan sepatu terbuka dengan heels jenjang agar tampilan semakin sexy. Simpan sejenak celana palazzo atau floor length skirt agar hasil nail art kuku kaki B’timers semakin stunning.

Nail art dengan aksen gradasi

Maksimalkan Kecantikan Anda Hingga Ujung Kaki! | Breaktime
Saat kasual pun tetap terlihat stylish

Nah, jika B’timers ingin mencuri perhatian dengan tampilan kuku yang sophisticated namun tetap effortless, coba aplikasikan glitter nail polish dengan aksi gradasi. Nail art seperti ini cocok untuk Anda yang aktif dan juga masih aman jika ingin mengenakan sepatu tertutup. Jangan lupa pulas top coat setiap dua hari sekali untuk menjaga kualitas warna dan desain nail art.

Aplikasi nail art membutuhkan perawatan yang ekstra seperti pembubuhan top coat dan pemilihan alas kaki yang terbuka agar hasil akhirnya lebih awet. Siap merawat kecantikan from head to toe?

Share This Article