Makin Cantik dengan Trik Bikin Bulu Mata Tebal | Breaktime
Makin Cantik dengan Trik Bikin Bulu Mata Tebal
17.08.2016

Merasa kurang percaya diri karena tidak memiliki bulu mata panjang yang lentik, B’timers? Dan cukup banyak wanita rela mengeluarkan dana cukup besar untuk perawatan salon demi memiliki bulu mata tebal, lho. Namun sebenarnya Anda tidak perlu meninggalkan rumah untuk mendapatkan kecantikan karena bulu mata panjang dan tebal. Berikut tipsnya, B’timers!

Makin Cantik dengan Trik Bikin Bulu Mata Tebal | Breaktime
Sikat bulu mata secara rutin, ya?

Langkah 1

Sama seperti rambut, bulu mata Anda juga membutuhkan perawatan ekstra, lho. Sikat bulu mata Anda dua kali setiap hari menggunakan sikat atau sisir bulu mata. Tambahkan beberapa tetes minyak Vitamin E pada sikat, atau Anda bisa menerapkannya langsung pada bulu mata.

Langkah 2

Oleskan minyak zaitun pada bulu mata Anda juga bisa membantu membuat bulu mata makin tebal dan lentik, B’timers. Minyak zaitun sudah sejak lama digunakan untuk memperkuat rambut karena mampu merangsang pertumbuhan rambut.

Langkah 3

Tahukah Anda jika ternyata Vaseline juga memiliki kemampuan merangsang pertumbuhan rambut dan bulu mata? Terapkan pada bulu mata setiap sebelum tidur dan bilas di pagi harinya. Vaseline merupakan pengganti Vitamin E yang penting untuk pertumbuhan rambut.

Makin Cantik dengan Trik Bikin Bulu Mata Tebal | Breaktime
Tanam bulu mata bisa membuat bulu mata rapuh juga, lho

Langkah 4

Dan pastikan kebutuhan nutrisi harian Anda terpenuhi, termasuk vitamin yang membantu mempercepat pertumbuhan rambut dan bulu mata, seperti Vitamin B, D dan E. Semua vitamin ini akan menjaga agar bulu mata Anda tetap kuat dan meningkatkan pertumbuhannya.

Langkah 5

Hayoo, yang malas membersihkan wajah sehabis beraktivitas. Luangkanlah waktu untuk menghapus dan membersihkan semua bekas riasan mata terutama pada bulu mata Anda yang dikenakan sepanjang hari, B’timers. Dan sebaiknya hindari menarik atau menggosok terlalu keras, ya?

Dan trik yang terakhir yang perlu Anda ketahui untuk membuat buku mata terlihat tebal adalah, hindari pengeriting bulu mata. Tren kecantikan yang satu ini dapat melemahkan bulu mata dan menyebabkan kerusakan alias kerontokan, B’timers! (NO)

Share This Article