Make Up Natural a la Joan Smalls | Breaktime
Make Up Natural a la Joan Smalls
15.09.2015

Model asal Puerto Rico ini memiliki warna kulit yang sangat menawan. Apapun make up yang dikenakannya selalu membuatnya tampak glowing, tanpa terkecuali ketika dalam kondisi ‘minim’ make up sekalipun. Intip step by step-nya berdandan natural berikut ini:

Gunakan pembersih wajah

Bersihkan wajah terlebih dahulu
Bersihkan wajah terlebih dahulu

Sebelum mulai dengan menggunakan make up, bersihkan terlebih dahulu kulit wajah B’timers dari debu dan kotoran yang menempel. Gunakan susu pembersih dan penyegar jika perlu.

Aplikasikan foundation

Gunakan pelembap dan foundation sesuai warna kulit Anda
Gunakan pelembap dan foundation sesuai warna kulit Anda

Pilih pelembap sesuai dengan jenis kulit dan aplikasikan face primer untuk membantu agar make up bertahan lama. Untuk foundation, pilih produk yang paling praktis dan mengandung banyak manfaat seperti BB cream karena dilengkapi dengan sunscreen, moisturize dan anti penuaan dini.

Gunakan blush on

Blush on untuk memberikan kesan merona
Blush on untuk memberikan kesan merona

Joan Smalls memiliki warna kulit yang cenderung gelap, jadi menggunakan blush on dengan warna dusty rose adalah pilihan yang tepat. Untuk memberi kesan glowing, B’timers bisa menyapukan bronzer pada dahi, hidung serta pipi seperti yang dilakukannya.

Tonjolkan area mata

Fokus pada area mata
Fokus pada area mata

Pilih eyeshadow dengan warna soft seperti warna caramel atau nude, oleskan perlahan di sekitar garis lekung mata. Cukup pulaskan dengan sapuan tipis dan lakukan perlahan. Setelah itu, jepit bulu mata dengan alat penjepit bulu mata khusus dan oleskan maskara. Tambahkan eyeliner tipis di sepanjang garis tumbuhnya bulu mata.

Aplikasikan lipstick

Pilih lipstik dengan warna soft untuk kesan natural
Pilih lipstik dengan warna soft untuk kesan natural

Sebagai sentuhan akhir, pilih lipstik dengan warna soft ataupun nude. Namun jangan lupa untuk mengoleskan pelembap bibir terlebih dahulu sebelum penggunaan lipstik.

Untuk gaya rambut, B’timers bisa memilih blow natural sebagai ‘teman’ make up ala Joan Smalls.

Share This Article