Emma Stone style, ingin tampil cantik serperti emma? | Breaktime
‘Curi’ Cantiknya Emma Stone dari Cannes 2015
20.05.2015

Tips Bikin Gaya Rambut Seperti Emma Stone

Festival Film Cannes kembali diselenggarakan, di Cannes, Perancis. Festival film yang berlangsung mulai tanggal 13 hingga 24 Mei ini selalu menyorot penampilan para selebriti, baik dari gaya berbusana, gaya rambut, dan make up yang mereka kenakan. Kali ini yang akan menjadi inspirasi cantik Anda, adalah Emma Stone.  (Baca juga: Tampil Beda Dengan Short Hairstyles)

Gaya Rambut dan Make up Emma Stone pada perhelatan ini sangat sederhana namun tetap tampak elegan. Bisa menjadi inspirasi bagi B’timers yang akan menghadiri acara formal maupun pesta yang sedikit kasual. 

Cantik, sederhana, natural, klasik dan memikat
Cantik, sederhana, natural, klasik dan memikat

Hair do:

  • Buat belahan acak pada area samping hampir mendekati telinga, lalu tarik rambut ke belakang. Gulung rambut menjadi sanggul, sisakan ujung rambut Anda.
  • Semprot sedikit hair spray, lalu sisir acak rambut ke belakang, ciptakan sedikit volume, buat acak natural.
  • Gulung ke dalam sisa ujung rambut, lalu masukkan ke dalam dan tahan dengan hair pin. Untuk membuatnya terlihat berantakan, sisir kembali rambut anda ke belakang, lalu terakhir sempot sedikit ­hair spray.
  • Untuk hasil yang terbaik, sebaiknya rambut Anda tidak dicuci sebelumnya.
Tanpa aksesori berlebih
Tanpa aksesori berlebih

Make up:

  • Pilih foundation yang tepat yang memberi kesan natural, dan pastikan sesuai dengan warna kulit wajah.
  • Bentuk alis sesuai dengan karakter yang ingin Anda tampilkan. Alis mata tebal memberi kesan natural dan sensual, sedangkan alis mata kecil dan panjang memberi kesan elegan. Bagi Anda yang memiliki alis tipis, gunakan pensil alis warna coklat gelap sedangkan untuk alis yang tebal sapukan perona mata warna coklat dengan kuas panjang. Terakhir, sikat alis agar berkesan natural.
  • Yang paling penting, gunakan eyeliner untuk menegaskan bentuk mata Anda. Cara membuat eyeliner natural adalah dengan menarik kulit mata dengan tangan, lalu tangan satunya mengaplikasikan eyeliner dari bagian dalam mata ke ujung luar.
  • Bubuhkan sedikit blush on berwarna pink dan baurkan dengan sedikit bedak.
  • Terakhir, tambahkan lipstik. Gunakan pensil bibir untuk membentuk bibir yang ideal. Pilih warna yang tidak jauh dari garis alami bibir, pilih lipstk mate, lalu tambahkan sedikit lip gloss.

 

Acak yang memberi kontur bentuk rambut
Acak yang memberi kontur bentuk rambut

Untuk tampil menawan dalam gaya satu ini, hindari penggunaan aksesori yang berlebihan. Nah B’timers, siap tampil secantik Emma Stone?

 

Flawless!
Flawless!

Share This Article