Lime Crime Berikan Warna Abadi Pada Bibir | Breaktime
Lime Crime Berikan Warna Abadi Pada Bibir
21.04.2017

Lipstik jadi barang wajib untuk hampir setiap wanita. Salah satu alat makeup ini memang bisa membuat hidup Anda lebih berwarna dan penampilan bisa lebih fresh. Tetapi, seringkali para wanita merasa kebingungan dengan pilihan warna lipstik yang banyak dihadirkan oleh setiap brand. Pada dasarnya, apapun warna yang dipilih akan terlihat sangat baik ketika dipakai, jika Anda membeli brand yang berkualitas. Sebenarnya tidak semua brand memiliki kualitas yang baik. Kali ini, Breaktime akan mengajak Anda untuk menguak sebuah brand kosmetik yang terkenal dengan lipstiknya. Yap, Lime Crime Velvetines.

Lime Crime telah lama menjadi kontroversi di kalangan wanita pecinta makeup. Namun, tidak untuk lipstik velvet yang sangat populer dan membahagian ini. Velvetines adalah lipstik cair yang pada dasarnya bersifat seperti gloss sampai akhirnya mongering dan berubah menjadi matte. Pretty cool right? Satu-satunya masalah yang sering dikeluhkan saat memakai lipstik matte adalah menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Sebenarnya untuk masalah bibir pecah-pecah bisa diatasi. Sebelum mengaplikasikan lipstik matte Anda hanya perlu scrubbing dan memberi pelembab bibir secara rutin.

Lime Crime Berikan Warna Abadi Pada Bibir | Breaktime
Packaging yang sempurna

Baca juga : ALAT UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT, YAY OR NAY?

Sebelum melesat pada kualitas produk Lime Crime yang satu ini, Breaktime akan mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh tentang brand yang identik dengan kelopak bunga mawar. Konsep cantik tersebut ternyata dikembangkan oleh CEO Lime Crime, Doo Deere. Velvetines terinspirasi dari bunga favoritnya, yaitu red rose. Ia terinspirasi karena semasa kecil selalu menempelkan kelopak mawar pada bibirnya.

Hingga Deere sampai pada mimpinya untuk benar-benar membuat kelopak mawar yang cantik bisa menempel sempurna pada bibirnya. Lime Crime Velvetines dijual dengan harga $20 atau sekitar Rp 260 ribuan. 

Lime Crime Berikan Warna Abadi Pada Bibir | Breaktime
Applicator yang ajaib

Baca juga : KEMAHSYURAN KYLIE COSMETICS DI PASAR DUNIA

Harga tersebut sepertinya sesuai dengan konsep packaging yang ramping, cantik, dan unik. Kesan kreatif begitu terpancar dari packaging-nya. Lipstik cair dari Lime Crime ini dikemas dengan wadah frosted glass dan penutup berwarna merah terang dihiasi dengan ilustrasi mawar yang sangat elegan.

Tak cukup dengan kemasan yang mengesankan, setiap lipstik pasti juga hadir dengan aroma yang berbeda-beda. Lime Crime hadir dengan bau velvet yang tak bisa diungkapkan. Ketika Anda mulai membuka tutupnya, Anda akan mencium aroma samar vanila yang sangat lezat, hmmm. Baunya akan memudar ketika Anda mulai mengaplikasikan pada bibir. Wonderful!

Lime Crime Berikan Warna Abadi Pada Bibir | Breaktime
Kualitas yang membahagiakan

Baca juga : SENSASI KECANTIKAN TERTUANG DALAM NYX COSMETICS

Saat mulai pengaplikasian, brush yang ada sengaja diciptakan untuk memudahkan cairan lipstiknya merata dengan baik. Ini memungkinkan dengan hanya one coat saja bibir Anda sudah tampak lebih indah. Remember one thing, bahwa Lime Crime Velvetines tidak membuat bibir Anda dehidrasi, tetapi akan sangat menonjolkan garis bibir Anda.

Setelah cairan melesat dengan sempurna pada bibir, satu hal lagi yang banyak dipertanyakan adalah seberapa lama mereka akan bertahan pada bibir. Lime Crime Velvetines benar-benar hadir dengan kualitas yang menakjubkan. Bagaimana tidak, lipstik ini akan bertahan sepanjang hari, meskipun Anda makan dan minum berkali-kali. Hanya pada bagian dalam bibir memang sedikit pudar, namun tidak akan terlihat. Lipstik ini masih bisa bertahan untuk Anda yang hobi ngemil. Eits, lipstik ini akan benar-benar rusak saat Anda mengkonsumsi makanan yang berminyak.

Overall, dengan harga yang super-terjangkau, Lime Crime Velvetines punya kualitas yang tidak akan Anda dapatkan pada brand lainnya. Hadir dalam berbagai jenis warna, Lime Crime Velvetines seperti bertekad untuk membuat bibir para wanita tetap pretty, sexy, and fresh. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE