Lebaran Tak Komplit Tanpa Perawatan Wajah Ini! | Breaktime
Lebaran Tak Komplit Tanpa Perawatan Wajah Ini!
25.06.2017

B’timers, merawat kecantikan diri di bulan puasa memang membutuhkan perhatian ekstra. Sebab bila tidak, maka penampilan Anda di hari lebaran tak akan bisa memukau seperti yang didambakan. Contohnya pada bagian wajah saja, Anda wajib telaten alias rutin mencuci muka serta mengaplikasikan moisturizer agar kulit senantiasa nampak segar. Dengan begini juga, jerawat tak akan sudi untuk hinggap nan berlama-lama di permukaan kulit wajah Anda. Namun pertanyaannya: apakah perawatan semacam itu saja sudah cukup?

Sayangnya, jawabannya adalah belum B’timers. Untuk tampil sempurna di hari kemenangan, Anda membutuhkan segenap beauty treatment yang mutlak dilakukan selama beberapa hari atau bahkan beberapa minggu sebelum hari H. Perawatannya pun bukan cuma sekedar di wajah saja, tapi mencakup keseluruhan seperti pada rambur hingga kuku sekalipun.

Lebaran Tak Komplit Tanpa Perawatan Wajah Ini! | Breaktime
Facial dapat dilakukan di salon maupun klinik kecantikan

melakukan facial treatment pada kulit wajah, Anda akan mendapatkan penampilan kulit yang lebih cerah dan nampak lebih segar. Facial juga amat direkomendasikan untuk Anda para wanita karir yang sibuk dan tak punya waktu untuk merawat kulit secara berkala. Yap, memang sih perawatan kulit menggunakan bahan alami secara berkala akan lebih baik. Namun tak ada salahnya pula Anda mendapatkan hasil kulit wajah flawless secara instan lewat perawatan facial ini. Apalagi kalau Anda memang mempunyai budget yang lebih.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pakai Makeup Ini Agar Menawan Saat Lebaran

Facial yang baik akan mengembalikan kelembaban kulit Anda yang kerap kali berkurang akibat puasa. Hasilnya, kulit akan berubah lebih kencang dan lebih sehat. Yang lebih keren lagi, this treatment can be done in the very last minute! Justru semakin Anda melakukannya mendekati hari raya, maka akan semakin baik.

Lebaran Tak Komplit Tanpa Perawatan Wajah Ini! | Breaktime
Eyebrow waxing is a must, B’timers!

Next, saatnya Anda memperhatikan kerapian bulu alis Anda. Well, selamat deh bagi Anda yang sudah melaksanakan sulam alis sehingga Anda tak perlu lagi bingung soal masalah yang satu ini. Namun bagaimana dengan Anda yang masih mempertahankan alis natural Anda? Tidak adakah harapan untuk tampil eyebrows on fleek di hari lebaran kelak? Eits! Anda tetap bisa kok memamerkan alis yang kece badai di hari raya dengan bantuan metode waxing.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sambut Hari Fitri Dengan Trik Makeup Ini!

Metode ini dapat dilakukan di salon dan pastikan Anda melakukannya sekitar 72 jam sebelum datangnya hari kemenangan. Setelah dilakukan waxing, dijamin kecantikan alis Anda akan semakin terpancar karena alis Anda akan nampak seperti baru. Dan tak usah takut sakit! Pasalnya nanti Anda bisa mengoleskan krim colostrum di area kulit sekitar alis yang akan meminimalisasi adanya gejala inflamasi.

Bagian treatment untuk wajah sudah selesai— kini giliran rambut Anda yang mendapatkan make over. Tak usah Anda sampai memotong rambut habis-habisan, kecuali kalau Anda memang ingin benar-benar tampil beda. Baiknya Anda cukup merapikan bagian rambut yang bercabang saja dan berikan Ia hair treatment seperti vitamin rambut atau creambath. Dijamin, semua orang akan terpana melihat rambut Anda yang nampak sehat alami tanpa ada ketombe atau kerusakan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Beauty and the Beast Makeup untuk Pecinta Disney

Oh iya, jangan lupakan juga perawatan kecantikan pada tangan Anda! Pada bagian kuku, jangan sampai Ia nampak patah dan terlihat tidak terawat! Luangkan sedikit waktu untuk manicure dan pedicure di salon kuku terdekat. dan ada satu detail lagi yang sayang untuk dilewatkan— yakni mendekorasi punggung tangan Anda dengan henna. Yup, Anda akan bisa menarik perhatian siapa saja dengan keelokan lukisan henna yang eksotis, artsy dan anggun mempesona.  (kps) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE