Lagi, Begini Trend Makeup Unicorn Dari Chanel! | Breaktime
Lagi, Begini Trend Makeup Unicorn Dari Chanel!
15.07.2017

Sebelum brand kosmetik terkemuka Chanel merajai Paris Haute Couture Fashion Week edisi Musim Gugur 2017, tren unicorn telah kerap digunakan di dunia kecantikan, fashion, hingga kuliner sejak tahun 2016. Banyaknya penggunaan warna-warni pastel dan pelangi khas unicorn yang bermunculan di gaya rambut dengan warna unicorn, cat kuku unicorn, eyeshadow unicorn, hingga makanan dan produk kopi Starbucks dengan corak unicorn menunjukkan bahwa makhluk fantasi unicorn masih merupakan favorit segala usia.

Sebagai salah satu karakter khas negeri dongeng yang masih digemari dari masa ke masa, unicorn kian terkenal baru-baru ini setelah dipopulerkan kembali melalui flim kartun seperti My Little Pony and Despicable Me yang fenomenal di kalangan anak-anak hingga dewasa. Hal yang menarik dari tren unicorn ini ialah penggunaan make-up unicorn yang masih menyita perhatian hingga tahun 2017 ini. 

Lagi, Begini Trend Makeup Unicorn Dari Chanel! | Breaktime
Chanel Unicorn Makeup
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Mengatasi Jerawat dengan Cepat dan Efektif!

Tapi, tahukah B’timers bahwa brand kosmetik dunia yakni Chanel menonjolkan make-up unicorn sebagai karakter utama lini fashion yang dibawanya di Paris Haute Couture Fashion Week edisi Musim Gugur 2017? Menurut Roxette Arisa, seorang beauty vlogger terkenal dari Los Angeles, bertahannya tren make-up unicorn salah satunya disebabkan karena warna pelangi hingga aksen hologram dan berkilau ala unicorn yang terkesan menyenangkan, magis, dan memukau semua orang.

Digemarinya produk beverage berupa Unicorn Frappucino keluaran Starbucks merupakan salah satu penyebab para penikmat fashion saat ini cenderung berkreasi menyamakan tampilan mereka dengan minuman favorit mereka tersebut. Dalam Chanel Haute Couture Fall 2017 fashion show yang dilangsungkan di Gland Palais, Paris pada Selasa, 4 Juli 2017 silam, para model dari lini Chanel mengusung desain pakaian karya Karl Lagerfeld yang dipercantik oleh beauty look warna-warni cerah pelangi ala unicorn karya Tom Pécheux.

Lagi, Begini Trend Makeup Unicorn Dari Chanel! | Breaktime
Chanel Unicorn Makeup
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lemon, Solusi Mengatasi Jerawat dan Bekasnya

Riasan unicorn tersebut terdiri dari warna Technicolor pada riasan mata berupa smudged royal blue pada kelopak mata bagian atas dan sapuan warna emas di sudut bawah mata. Titik-titik merah crimson cerah ditambahkan di sudut dalam mata serta paduan eyeshadow warna merah muda dan lilac, yang menyatu menjadi kilau keunguan cantik. Sebagai pamungkas, sapuan hijau hingga kuning ombré akan ditambahkan pada riasan bulu mata dan alis.

Secara keseluruhan, make-up unicorn berupa ragam kaleidoskop warna memesona khas unicorn yang difokuskan pada riasan mata yang dikombinasikan dengan kulit cantik sehalus beludru, sapuan merah muda samar pada pipi, dan kilauan gloss di bibir para model merupakan aksesoris yang menambah keagungan adibusana keluaran Chanel pada fashion show kali itu. Koleksi pakaian musim gugur dengan ciri khas tweed dan bouclé, selanjutnya disempurnakan dengan tatanan rambut oleh legenda fashion Sam McKnight dengan riasan andalannya berupa ponytail yang rapi, terstruktur, nan sleek

Lagi, Begini Trend Makeup Unicorn Dari Chanel! | Breaktime
Chanel Unicorn Makeup
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lemon, Solusi Mengatasi Jerawat dan Bekasnya

Segala kecantikan ala corak khas unicorn yang dapat terbayangkan, mulai dari ragam warna pelangi nan glittery yang terinspirasi dari makhluk mitos tersebut tentunya dijadikan andalan oleh fashion brand Chanel untuk menginspirasi Anda dalam menonjolkan kecantikan alami, meningkatkan kepercayaan diri, serta memberi kesempatan Anda untuk berkreasi dan berfantasi sesuai tren riasan kekinian saat ini. Itulah mengapa Chanel mengangkat tema unicorn dari sekedar tren global hingga ke tingkat haute couture fashion melalui koleksi busana musim gugur 2017.

Bagaimana, B’timers, tertarik untuk menjajal tren make-up #unicorngoals ala mahadewi fashion show tersebut? (f)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE