Ladies Penting Lakukan Ini untuk Hari Pernikahan | Breaktime
Ladies Penting Lakukan Ini untuk Hari Pernikahan
03.12.2017

Acara spesial seperti pernikahan adalah kesempatan sempurna bagi B’timers untuk mencoba perawatan kecantikan yang selama ini selalu Anda inginkan, tapi selalu tidak jadi dilakukan. Memang, tidak semua pengantin harus melakukan persiapan seperti ini untuk hari besar nanti.

Jadi, kalau Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, atau ada saudara maupun teman hendak menikah, nah, Breaktime sudah merangkum dari Cosmopolitan tentang hal-hal yang wajib dilakukan. Yuk, kita simak sama-sama, ladies.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kecantikan Make Up Mata Belo ala Artis Hollywood

Jadi, yang pertama kita intip dulu apa saja yang harus dilakukan. Pertama-tama, adalah soal memutihkan gigi. Pasti ingin, dong, saat hari pernikahan nanti, kita terlihat cantik dan menjadi sorotan. Penting supaya gigi kita kelihatan putih bersih. Tipsnya, pilihlah whitening yang tidak terlalu mahal.

Anda bisa ke klinik gigi untuk perawatan atau beli sendiri kit-nya. Bukan berarti yang terlalu murah, tapi yang sedang-sedang saja namun ampuh. Lumayan, kan, hemat biayanya bisa buat yang lain, seperti anggaran riasan misalnya. Nah, kalau yang kedua ya itu tadi, soal riasan. Untuk momen sekali seumur hidup ini pilihlah perias yang memang profesional, ladies.

Ladies Penting Lakukan Ini untuk Hari Pernikahan | Breaktime
Memakai jasa make up artist yang profesional

Sekarang sudah semakin banyak make up artist atau MUA yang bertalenta. Anda bisa menanyakan pada kenalan atau berburu di media sosial seperti Instagram. Selain hasil make up dan tata rambut yang cantik serta rapi, kalau sudah profesional mereka juga bisa melakukannya dengan cekatan dan tangkas. Jadi, bisa diatur lagi agar Anda tak bangun terlalu pagi seperti pukul 2 atau 3 pagi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aneh! 7 Tren Kecantikan Ini Bikin Geleng-Geleng

Nah, tips yang ketiga masih soal make up, nih, yakni Anda harus melakukan facial. Perawatan wajah ini sangat penting, terutama untuk membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan muda. Apalagi, setelah berminggu-minggu kelelahan mempersiapkan semua acaranya. Tidak mau, dong, nanti di hari bahagia wajah Anda malah tampak pucat dan kusut.

Lalu, untuk tips yang keempat, nah, yang ini soal ‘make up’ untuk badan. Kalau Anda tidak berhijab dan memilih baju pengantin yang terbuka, misalnya di bagian lengan dan leher, Anda bisa memakai glitter atau serahkan pada penata rias untuk membuat kulit Anda terlihat glowing, berkilau. Selain membuat Anda jadi pusat perhatian sepenuhnya, saat di foto Anda pun akan terlihat memukau.

Ladies Penting Lakukan Ini untuk Hari Pernikahan | Breaktime
Mau menikah, gigi harus putih bersih dan rapi

Kemudian yang kelima, kembali seputar gigi. Tak ada salahnya mumpung acara besar begini, Anda merapikan gigi Anda. Kalau selama ini Anda sudah rutin melakukannya, atau gigi Anda sudah rapi dan rata dari sananya, maka bersyukurlah. Tapi, kalau Anda merasa gigi Anda terlihat tidak rata ketika Anda tertawa lebar, nah, sangat boleh Anda melakukan perawatan gigi sebelum menikah.

Jadi, sekali lagi, ya, semuanya tentang foto dan setiap momennya, deh. Kalau gigi Anda terlihat berderet rapi, putih bersih, Anda akan merasakan percaya diri sekaligus bahagia yang hakiki, lho. Terutama, saat berfoto dengan para sahabat dan juga seluruh anggota keluarga serta kerabat yang datang. Tamu-tamu undangan pun akan terkesima dengan gigi Anda yang rapi nan berkilau.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Di Balik Kilau Glamor Model Victoria’s Secret

Begitulah, ladies. Kelima hal di atas memang terkesan sepele. Namun, alangkah bahagianya kalau Anda bisa melakukan perawatan kecantikan dengan optimal. Supaya, bahagianya juga ikut maksimal. Kan, yang paling berbahagia kalau Anda tampil cantik memukau, tentunya Anda sendiri.

Dan, ternyata, untuk terlihat cantik seperti demikian di hari pernikahan, kuncinya adalah dengan perawatan kecantikan itu tadi. So, biarkan cantik B’timers menyedot seluruh perhatian di hari bahagia nanti, ya.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE