Ladies, Ini Trik Jenius untuk Memakai Lipstick | Breaktime
Ladies, Ini Trik Jenius untuk Memakai Lipstick
06.03.2016

Jika melihat orang lain tampak cantik dengan memulaskan lipstik hitam, sebagian besar wanita cenderung ingin mengikutinya. Dan Anda sudah yakin, warna pink cocok di bibir Anda, B’timers? Atau Anda sering membeli produk yang salah, dan warna bibir Anda jadi tidak tahan lama? Wah, artinya Anda perlu mengetahui beberapa trik jenius untuk memakai lipstik seperti berikut ini, B’timers!

Membuat warna lipstik tahan lama

Kita biasanya mengaplikasikan pemerah bibir lebih dari sekali dalam sehari. Benar demikian? Nah, untuk menjaga warna lipstik Anda tahan lama, yang harus dilakukan pertama kali adalah warnai seluruh permukaan bibir dengan pensil berwarna netral. Lakukan ini sebelum Anda mengaplikasikan lipstik, ya?

Ladies, Ini Trik Jenius untuk Memakai Lipstick | Breaktime
Gunakan pensil berwarna netral

Memberikan efek bayangan

Untuk memberikan ilusi bayangan yang sempurna tanpa menggunakan lapisan lipstik berbeda, dab concealer adalah jawabannya, B’timers. Aplikasikan dab concealer di bagian tengah bibir atas Anda, kemudian baurkan dengan merata.

Menciptakan shade custom

Mengubah warna bibir menjadi warna baru dengan kilap yang menggoda dan terkesan sedikit nakal? Oleskan sheer golden gloss di atas lipstik. Dan Anda akan mendapatkan warna lipstik yang baru dengan cara ini, B’timers.

Lip nude sempurna

Anda tertarik untuk mendapatkan lip nude yang sempurna? Mulailah dengan warna pink pucat, kemudian sapukan sedikit bedak tabur warna kulit di atas lipstik untuk memberikan efek matte. Bahkan Drew Barrymore juga menggunakan trik ini, lho, B’timers!

Ladies, Ini Trik Jenius untuk Memakai Lipstick | Breaktime
Aplikasikan sedikit bedak tabur

Mendapatkan warna seperti pada kemasan

Jika Anda benar-benar menyukai warna lipstik yang terlihat pada kemasan luarnya, beri sentuhan awal dengan menggunakan foundation pada bibir sebelum mengaplikasikan lipstik. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan hasil persis seperti yang terlihat di kemasan.

Make your own stain

Siapapun bisa mengubah lipstik apapun into a durable stain. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan kertas blotting atau tissue untuk menghapus minyak berlebih. Dan oleskan lipstik beberapa kali untuk mendapatkan hasil sempurna.

Ladies, Ini Trik Jenius untuk Memakai Lipstick | Breaktime
Gunakan tissue untuk menghilangkan minyak berlebih

Nah, dengan mengetahui trik jenius untuk mengaplikasikan lipstik, Anda tidak akan ribet dengan lipstik lagi, kan, B’timers? Have a try! (NO)

Share This Article