Ladies, Ini Nih Tren Nail Art 2017 Untuk Summer | Breaktime
Ladies, Ini Nih Tren Nail Art 2017 Untuk Summer
28.01.2017

Nail art, atau seni menghias kuku memang menjadi salah satu tren fashion yang paling digemari oleh semua perempuan, mulai dari anak remaja hingga perempuan dewasa. Menghias kuku dengan berbagai macam corak memang mengasyikkan sebagai media pengekspresian diri. Bahkan nail art juga dapat digunakan sebagai aksesoris yang membuat keseluruhan outfits Anda menjadi cantik.

Nah, di belahan dunia yang lain nail art juga menjadi tren yang sangat digemari. Dan seperti fashion items yang lainnya, tren nail art pun berubah-ubah tiap musimnya.Dan walaupun Anda tinggal di negara 2 musim, tidak ada salahnya untuk mengikuti tren nail art untuk musim panas tahun ini dan membuat penampilan Anda menjadi lebih ceria di tengah-tengah musim hujan.

Ladies, Ini Nih Tren Nail Art 2017 Untuk Summer | Breaktime
Kesan blush dari kuku ini terlihat cantik!

Salah satu tren nail art musim panas yang sedang “in” di tahun ini adalah tren nail art yang hanya menambahkan sedikit cat kuku berwarna merah di tengah-tengah kuku. Nail art yang terlihat super duper simple ini ternyata sangat digemari karena memberikan kesan blush yang lembut dan feminin. Muncul pertama kali di negara Taiwan, nail art cantik ini kemudian menyebar dan diadopsi oleh penggemar nail art di seluruh dunia. Cara membuat nail art ini pun tergolong sangat mudah, karena Anda hanya perlu mengaplikasikan sedikit cat kuku berwarna coral di bagian tengah-tengah kuku.

Ladies, Ini Nih Tren Nail Art 2017 Untuk Summer | Breaktime
Simple tapi elegan!

Terciptanya nail art ini tergolong sangat unik, karena sang nail art artist yaitu Madeline Pool terinspirasi dari aneka macam lingkaran yang ditemukannya pada berbagai objek di sekitarnya, mulai dari pegangan tas hingga liontin kalung. Ia kemudian menciptakan jenis nail art dengan  cetakan stempel lingkaran di tengah-tengah kuku. Menurutnya, bentuk lingkaran merupakan bentuk yang sangat ideal dalam menonjolkan bentuk kuku dan sangat mudah untuk dibuat. Dan memang hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Anda dapat meniru style nail art ini dengan menggunakan peralatan sederhana seperti ujung dari penghapus untuk menciptakan ukuran dari lingkaran yang konsisten.

Ladies, Ini Nih Tren Nail Art 2017 Untuk Summer | Breaktime
Minimalis tapi tetap fun!

Dan siapa bilang nail art yang baik adalah kuku yang terwarnai secara rata? Tren nail art terbaru di tahun ini benar-benar mendobrak kebiasaan nail art pada umumnya, yaitu dengan menyisakan ruang kosong pada kuku dan hanya mewarnai beberapa bagian kecil dari kuku. Style satu ini terbilang sangat menyenangkan dan tidak membosankan karena Anda dapat bereksperimen dengan pola yang berbeda di tiap permukaan kuku . Selain itu, proses pembuatannya pun relatif sangat singkat dan praktis sehingga nail art minimalis ini sangat sesuai bagi Anda yang anti ribet. 

Ladies, Ini Nih Tren Nail Art 2017 Untuk Summer | Breaktime
Eksperimen dengan nail art ombre, yuk!

Tren fashion memang tidak konsisten bahkan ada kalanya Anda akan dibawa kembali ke tahun-tahun dimana Anda belum lahir, dan nail art ini bukanlah sebuah pengecualian. Tren warna ombre dengan kesan ‘80an diperkirakan akan kembali menjadi tren di musim panas tahun ini. Anda dapat bereksperimen dengan bebas menghasilkan nail art ombre dengan warna-warna pilihan. Make it subtle, make it shocking, itu semua terserah Anda!  

Ladies, Ini Nih Tren Nail Art 2017 Untuk Summer | Breaktime
Blaster dengan warna cantik

What is summer without rainbow? Tidak lengkap kesan musim panas pada nail art Anda jika Anda tidak mencoba nail art dengan pola dan warna rainbow stripes berikut. Madeline Poole menyarankan untuk memulai warna dasar dengan warna yang ceria dan mengkombinasikan dengan warna-warna dari tahun ’80 untuk memberikan kesan random sekaligus menutup kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi selama proses pengecatan kuku.  (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE