Ladies, Belajar Trik Baru Face Gloss Makeup! | Breaktime
Ladies, Belajar Trik Baru Face Gloss Makeup, Yuk!
07.03.2016

Contouring menjadi salah satu trik makeup dasar yang wajib B’timers kuasai. Sayangnya penggunaan banyak produk dan membutuhkan banyak waktu untuk mengerjakannya membayangi Anda dan membuat B’timers malas untuk mengerjakannya dengan detail. Nah, kali Anda tidak perlu ambil pusing karena B’timers tetap dapat memberikan kontur yang menawan pada makeup B’timers dengan teknik face gloss.

Ladies, Belajar Trik Baru Face Gloss Makeup! | Breaktime
Lebih bercahaya dan segar hanya dengan satu produk

Face gloss merupakan tren terbaru dari metode highlight dalam contouring namun tidak membutuhkan banyak produk. Cukup dengan memberikan cairan bening pada bagian area yang biasa di-highlight pada wajah seperti bawah mata dan batang hidung. Face gloss memberikan kesan wajah yang bercahaya layaknya permata namun tetap natural. Sangat cocok bagi B’timers yang tidak ingin terlalu ribet dengan tumpukan makeup tebal setiap hari.

Tidak susah untuk mendapatkan wajah bercahaya dengan teknik face glossing. B’timers cukup menyiapkan salah satu makeup face gloss dari brand makeup andalan Anda. Kenakan makeup layaknya yang Anda lakukan sehari-hari seperti foundation, bedak, eyeshadow, hingga lipstik. Setelah selesai mengaplikasikan makeup, berikan produk face gloss pada bagian wajah berikut ini nih!

Ladies, Belajar Trik Baru Face Gloss Makeup! | Breaktime
Oleskan pada bagian wajah ini agar memberikan point plus

1. Area kelopak mata

Ambil sedikit face gloss B’timers dan aplikasikan pada bagian tengah kelopak mata layaknya memberikan highlight pada eyeshadow. Sedikit saja sudah cukup untuk memberikan kilau pada mata indah Anda.

2. Area tulang pipi

Area tulang pipi merupakan lokasi highlight wajib untuk memberikan kesan wajah lebih segar. Aplikasikan face gloss pada area tulang pipi dan tekan-tekankan lembut. Hindari menggosok-gosok face gloss karena akan memberikan kesan kurang natural pada makeup Anda.

3. Area bibir

Untuk membuat bibir terlihat lebih tebal dari biasanya, B’timer dapat pula memoleskan face gloss pada area bibir Anda. Oleskan sedikit face gloss Anda tepat di tengah bagian bibir bawah B’timers. Tekan-tekan lembut agar cairan menempel dengan sempurna.

Hebatnya face gloss ini dapat digunakan baik setelah maupun sebelum wajah B’timers diberi makeup. Hanya dengan satu produk, kesan wajah segar dan bercahaya bisa Anda dapatkan dalam waktu singkat. Tertarik untuk mencoba, B’timers? (ft)

Share This Article