Produk Kecantikan Alami Dengan Minum Air Kelapa | Breaktime
Kini Saatnya Kulit Anda yang ‘Minum’ Air Kelapa!
20.08.2015

Bukan hanya treatment di salon saja yang bisa membuat kulit jadi cerah, lembut, dan cantik. Perawatan di rumah dengan memanfaatkan bahan alami juga bisa membuat kulit jadi nampak luar biasa. Salah satu bahan alami yang bisa Anda pergunakan untuk home treatment adalah air kelapa. Nah, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut tips memanfaatkan air kelapa untuk mempercantik kulit Anda:

Air kelapa untuk pencegah jerawat

Tidak perlu dicampur dengan bahan-bahan yang lainnya, oleskan saja air kelapa secara merata mulai dari leher hingga wajah sebelum tidur. Setelah bangun tidur, bilas sampai bersih menggunakan air dan keringkan menggunakan handuk. Wajah Anda akan senantiasa bersih dari gangguan jerawat yang membandel.

Air kelapa untuk pembersih wajah

Selain bisa digunakan sebagai pencegah dan pembasmi jerawat, air kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai pembersih wajah yang alami. Rendam seperempat bagian kapas halus ke dalam air kelapa kemudian gunakan sebagai pembersih wajah dari kotoran, debu, dan juga sisa make up.

Produk Kecantikan Alami Dengan Minum Air Kelapa
Oleskan air kelapa secara teratur untuk cegah jerawat

Air kelapa untuk anti keriput

Air kelapa memiliki kandungan cytokinin yang dapat cegah keriput aatau garis-garis halus di wajah. Maka dari itu jangan segan-segan untuk mengoleskan air kelapa ke wajah agar senantiasa muda dan kenyal jauh dari keriput yang mengganggu. Lakukan secara rutin agar hasilnya segera terlihat ya, B’timers.

Masker air kelapa, kunyit, dan cendana

Campurkan, air kelapa, bubuk kunyit, dan juga bubuk cendana dalam satu wadah kemudian oleskan secara merata ke wajah. Campuran ketiga bahan ini akan membuat bintik hitam pada wajah perlahan-lahan menjadi tersamarkan. Gunakan secara rutin, maksimal 3 kali dalam seminggu.

Masker air kelapa dan nanas

Buatlah home treatment mempergunakan campuran jus nanas dan juga air kelapa. Setelah jadi aplikasikan pada wajah sampai leher secara merata, biarkan sebentar sampai nutrisi baiknya meresap ke dalam kulit kemuidan bilas sampai bersih. Campuran ini akan membuat kulit wajah Anda jadi lebih cerah dengan menyingkirkan komedo dan sel-sel kulit mati yang mengganggu.

Mudah dilakukan, harganya terjangkau, dan terjamin khasiatnya. Coba ya, B’timers!

Share This Article