Kepribadian Berdasarkan Lipstik, Anda yang Mana? | Breaktime
Kepribadian Berdasarkan Lipstik, Anda yang Mana?
27.08.2016

Lipstik adalah salah satu make up yang tidak bisa lepas dari seorang wanita. Percayakah Anda bahwa kebanyakan wanita rela mengeluarkan budget khusus untuk membeli lipstik warna apapun dan bentuk apapun. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata bentuk lipstik yang dipilih, mencerminkan kepribadian Anda yang sebenarnya. Daripada Anda penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini.

Bentuk ujung melingkar dan lembut

Anda yang menyukai lipstik bentuk ini, berarti Anda merupakan orang yang santai dan mudah bergaul. Selain itu Anda adalah orang yang menyenangkan dan feminin.

Bentuk melingkar dengan ujung runcing

Anda dicintai banyak orang dan lebih mengutamakan keluarga, jika Anda cenderung menyukai bentuk lipstik ini. Anda juga lebih menghargai sebuah tindakan daripada kata-kata. Dan Anda sangat suka berada di antara orang banyak.

Lipstik dengan ujung cekung

Anda adalah seseorang yang mudah penasaran, suka berpetualang, dan berbakat dalam mengakrabkan diri dengan orang. Secara alami Anda merasa selalu ingin tahu dan menyenangkan.

Kepribadian Berdasarkan Lipstik, Anda yang Mana? | Breaktime
Kepribadian Anda sesuai bentuk lipstik

Ujung lipstik miring seperti pada umumnya

Jika Anda memiliki banyak bentuk lipstik seperti ini, berarti Anda sangat suka bermain dengan aturan, memiliki sifat yang selalu memberikan hadiah untuk mendorong orang lain. Meskipun Anda sering merasa kurang dihargai, tetapi Anda dicintai oleh banyak orang.

Memiliki sudut yang tajam

Anda adalah orang yang tidak bisa menghindar dari satu masalah. Anda sangat suka berdebat dengan teman, tidak menyukai jadwal dan rutinitas. Anda juga sangat selektif dalam memilih teman, namun tidak keberatan menjadi sorotan banyak orang.

Bentuk lipstik mana nih, yang lebih Anda sukai? Sesuaikah dengan kepribadian Anda? Apapun bentuk lipstik yang Anda miliki atau Anda sukai tentunya tak terlalu berpengaruh pada kepribadian Anda secara keseluruhan kok, B’timers. (vpd)

Share This Article