Kemahsyuran Kylie Cosmetics Di Pasar Dunia | Breaktime
Kemahsyuran Kylie Cosmetics Di Pasar Dunia
31.03.2017

Sosok Kylie Jenner mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda jaman sekarang. Kylie adalah adik kandung Kendall Jenner. Keduanya adalah seorang model papan atas yang kini sedang banyak diperbincangkan, mulai dari karir hingga hal-hal pribadinya. Kylie adalah gadis muda yang kini sedang melejit karirnya. Di usia 19 tahun ia sudah didapuk menjadi anak muda paling kaya. Bahkan Kylie memanfaatkan kepopulerannya dengan mengeluarkan produk kosmetiknya sendiri.

Produk kosmetik yang paling melejit adalah sejenis lipstik yang dikenal dengan nama Kylie Lip Kit. Tak hanya namanya saja yang berhasil dikenal, produk kosmetiknya pun juga berhasil masuk pasar dunia hanya dalam waktu yang singkat. Bisa dibayangkan berapa keuntungan Kylie dari produk lipstiknya? Pundi-pundi uang memang begitu mudah ia dapatkan, tetapi ketenaran Kylie Lip Kit membuat banyak makeup artists atau beauty bloggers penasaran untuk membuktikan kualitas produk tersebut.

Kemahsyuran Kylie Cosmetics Di Pasar Dunia | Breaktime
Kylie Lip Kit hadir dalam berbagai warna

Baca juga : SENSASI KECANTIKAN TERTUANG DALAM NYX COSMETICS

Jika melihat di website Kylie Cosmetics, lip kit tersebut dijual dengan harga $29 atau sekitar Rp 337 ribu. Seorang professional makeup artist asal Melbourne mengunggah videonya di Youtube tentang ulasan Kylie Lip Kit. Ia membeli beberapa warna dari Kylie Lip Kit untuk project-nya kali ini. Ia menganggap bahwa lipstik ini terlalu berlebihan. Aroma yang dikeluarkan dari lip kit paling termahsyur ini terlalu luar biasa dan yang paling penting ternyata warna yang dihasilkan juga tak bisa bertahan lama.

Tak cukup hanya itu, Heidi Hamoud juga mengatakan bahwa warna dari produk ini mengelupas. But, she’s not saying that quality is bad. Hamoud begitu suka dengan packaging yang memang sangat cantik. Hanya saja ia merasa kecewa karena hasilnya tidak seperti yang diharapkan dan tidak sesuai dengan harga yang harus dibayarkan.

Kemahsyuran Kylie Cosmetics Di Pasar Dunia | Breaktime
Review Kylie Cosmetics

Baca juga : RICCARDO TISCI SUKSES BUAT MASTERPIECE DI GIVENCHY

Sama halnya dengan Heidi Hamoud, Lauren McGrath juga mengatakan hal yang sama. Ia melakukan eksperimen terhadap Kylie Lip Kit setiap jamnya. Di pagi hari, polesan bibir McGrath begitu sempurna dengan Kylie Lip Kit. Hanya saja, setelah makan siang warnanya sedikit menghilang di beberapa bagian dan membuat kulit bibirnya mengelupas. Sampai akhirnya McGrath memutuskan untuk menghapus riasan bibirnya, karena membuat bibirnya kering dan pecah-pecah.

Tak cukup hanya Heidi dan Lauren, Tootsie Time yang merupakan seorang fashion dan beauty blogger juga melakukan hal yang sama. Kali ini dia muncul bukan dengan Kylie Lip Kit, tetapi KyMajesty yang dijual seharga $18 atau sekitar Rp 234 ribu. 

Kemahsyuran Kylie Cosmetics Di Pasar Dunia | Breaktime
KyMajesty by Kylie Cosmetics

Baca juga : IRAMA MUSIM PANAS DENGAN MAKEUP TERBAIK INI

Time menyebutkan bahwa setengah dari botol KyMajesty kosong. Seriously? Tetapi, ia juga mengatakan bahwa ketika dilihat secara fisik warnanya begitu cantik. Namun, ketika dioleskan glossnya terlalu tipis, sehingga tidak hanya cukup dengan sekali coat.

Time tidak sendirian, seorang vlogger lain Kendall Alfred juga mereview KyMajesty. Ketika ia sampai di hasil akhir, Alfred mengatakan bahwa KyMajesty tidak memenuhi standar $18.

Overall, untuk packaging memang terlihat sangat cantik dan mewah. But for the quality, mungkin tidak semua orang merasakan hal yang sama dengan para makeup artist dan beauty vloggers tersebut. Memang untuk urusan kosmetik merupakan hal yang relatif dan sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE