Keharuman Berkelas Dari Gucci Bloom Perfume | Breaktime
Keharuman Berkelas Dari Gucci Bloom Perfume
23.06.2017

B’timers, sudah saatnya Anda kembali melengkapi koleksi parfum Gucci Anda. Pasalnya di Bulan Agustus, Ia akan kembali secara global merilis sebuah fragrance yang baru! Memperkenalkan sebuah parfum kebanggaannya, Gucci sang rumah mode raksasa asal Italia menjanjikan satu hal: bahwa parfum ini akan dipastikan menjadi favorit dari semua orang. Wow! Bisa dilihat kan betapa percaya dirinya Gucci dalam meluncurkan parfum bernama Gucci Bloom ini?

Keharuman Berkelas Dari Gucci Bloom Perfume  | Breaktime
Wewangian sambac jasmine yang dominan dan tak terlupakan

Parfum eksklusif ini diciptakan oleh Alberto Morillas di bawah kepemimpinancreative director baru Gucci, Alessandro Michele. Nantinya wangi utama parfum ini akan berfokus pada kombinasi maut beberapa jenis bunga-bungaan yang beraroma lembut. Bunga-bungaan dengan kelopak putih bersih nan mewangi semerbak seperti bunga sambac jasmine dan heady tuberose akan dipadukan dengan aksen kayu yang membumi. Kayu-kayuan tersebut berupa akar orrisyang dipercaya memberi aroma yang segar bak bunga violets. Nah, akar orris ini juga yang akan mendongkrak bebauan kombinasi bunga sebelumnya agar lebih tercium dan lebih tahan lama kala disemprotkan di pakaian atau badan Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Perfume Oil Keluaran Urban Decay: Go Naked

Eits, belum cukup sampai disitu, Gucci Bloom masih melibatkan aroma Chinese Honeysuckle atau yang sering dikenal juga dengan julukan Rangoon Creeper. Bunga ini semacam tanaman rambat yang didominasi oleh warna merah terang dan merah muda. Ia adalah tanaman bunga asli dari negeri India dan dideskripsikan mempunyai aroma yang legit. Sehingga melihat kombinasi keseluruhan ini, kita semua dapat menyimpulkan bahwa Gucci Bloom ditujukan untuk para wanita dengan kepribadian yang kalem nan halus hatinya.

Bukan hanya dari segi aroma saja, bahkan kemasan Gucci Bloom pun sangat kental dengan sentuhan imej yang girly. Kendati sangat identik dengan kesan feminin, Ia tampil dengan bentuk boks dan botol yang super simpel. Bentuk boks Gucci Bloom hanya berbentuk persegi panjang dengan sudut-sudut yang lancip. 

Keharuman Berkelas Dari Gucci Bloom Perfume  | Breaktime
Inilah boks dan botol parfum Gucci Bloom yang pink abis

Di bagian keempat sisinya terdapat garis framehitam yang semakin mempertegas bentuk keseluruhan boks. Tulisan Gucci Bloom terpampang nyata di bagian tengah atas boks yang digambari potret bunga-bungaan lengkap dengan satu dua ekor kupu-kupu manis. Warna gambar boks adalah warna merah marun yang entah kenapa menyeruakkan perasaan vintage terhadap siapa saja yang memandangnya secara lebih dekat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pemandangan Ini Bikin Melongo Di Gucci Runway

Kalau desain botolnya sih lebih sederhana lagi. Ia sama-sama memiliki bentuk persegi panjang dengan sudut lancip namun tentu lebih pendek tingginya dari boks parfum. Bagian tutupnya juga seperti tutup botol cat kuku yang bundar biasa dan terdapat di tengah-tengah bagian atas botol. Warna botolnya adalah merah muda pastel dengan tulisan Gucci Bloom di tengah-tengah botol. Ia pun kembali dikelilingi oleh frame warna hitam namun hanya di sekitar tulisan merk saja.

Anda bisa mendapatkan parfum dengan wangi ringan namun amat memikat ini mulai 15 Agustus di Saks. Harganya kurang lebih mencapai $124 atau setara dengan Rp 1,6 jutaan. Ia tersedia dalam ukuran umum Eau de Parfum sebanyak 30 ml, 50 ml dan 100 ml.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gucci Lahir Dari Ketertarikan Barang Mewah

So far, mayoritas beauty writer dan beauty bloggersetuju dengan pernyataan Gucci bahwa parfum ini sangat mudah disukai oleh siapa saja. Kabarnya sih, aroma melati yang diusung oleh Gucci Bloom memang bak menghipnotis siapa pun yang menciumnya. Bahkan ini dikarenakan aroma Gucci Bloom begitu natural, bak wangi secangkir teh yang baru diseduh di sebuah cangkir guna dinikmati secara rileks pada waktu senja. (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE