Kecantikan Tersembunyi Di Pesta Golden Globes | Breaktime
Kecantikan Tersembunyi Di Pesta Golden Globes
20.02.2017

Golden Globes adalah sebuah penghargaan untuk insane film dan pertelevisian domestik maupun asing yang diberikan oleh Hollywood. Golden Globes sendiri diadakan pertama kali pada tahun 1944 di 20th Century-Fox. Jika dilihat, perhelatan Golden Globes ini sama dengan perhelatan besar lainnya di Hollywood. Selalu ada saja hal yang bisa dibahas. Tak hanya mengenai nominasi dan para pemenang penghargaan.

Di sisi lain, busana dan makeup yang dipakai oleh para selebriti juga menarik perhatian. Kali ini Breaktime akan membahas makeup paling keren selebriti yang dipakai saat pesta Golden Globes. Seleb pertama yang punya makeup terbaik di malam Golden Globes adalah Chanel Iman. Iman tampil cantik dengan eyeshadow berwarna ungu. Ditambah dengan tumpukan bobby pins di bagian samping kepala. It looks great.

Hailey Baldwin juga tampil dengan makeup coklat sempurna. Ia tampil full brown dengan eyeshadow, blush on, dan lipstik coklat. Ditambah dengan earings yang berkilauan jika tersorot cahaya. Simple nan elegan.

Kecantikan Tersembunyi Di Pesta Golden Globes | Breaktime
Diane Kruger dengan sparkly blue eyeshadow

Tak mau kalah dengan seleb lainnya, Diane Kruger mempercantik matanya dengan sparkly blue eyeshadow tanpa terlihat berlebihan. Justru itu membuatnya lebih menonjol ditambah dengan dress yang juga berkilauan.

Makeup sederhana dari Angelina Sarafyan rupanya membuatnya menjadi best Golden Globes braid. Sengaja Angelina menonjolkan hairstyle yang dikepang dan diletakkan di bagian depan. Sama halnya dengan Hailey Baldwin, malam itu Angelina punya gaya makeup simple nan elegan.

Siapa yang tidak kenal dengan Kylie Jenner? Seorang model di usianya yang sangat muda ini tampil sangat natural dengan lipstik pink yang juga natural. Kylie tampil sangat cantik pada malam Golden Globes. Bisa banget jadi inspirasi untuk makeup sehari-hari.

Jenna Dewan Tatum nggak kalah cantiknya, nih dengan seleb-seleb yang lain. Hairstyle yang simple membuat Jenna menonjolkan penampilannya dengan makeup. Jenna tampak strong dengan cat-eye makeup. Untuk membuat makeupnya tidak terlalu bold, Jenna memakai lipstik pink natural.

Yara Shahidi juga sama dengan Angelina Sarafyan. Ia menonjolkan penampilannya dengan hairstyle yang cantik. Segmented & textured ponytail menjadi pilihannya di malam Golden Globes. Ditambah dengan makeup yang simple dan natural.

Kecantikan Tersembunyi Di Pesta Golden Globes | Breaktime
Leighton Meester dengan electric coral lipstick

Kalau B’timers ingin tampil sedikit bold bisa tiru gaya makeup Georgina Chapman. Tampilannya sama cantik dengan selebriti yang lain. Chapman terlihat tampil dengan black liner dan berry lips yang menggoda dan membuat kesan fresh untuk pesta malam.

Permainan lipstik dengan warna-warna terang memang sangat cocok untuk pesta malam. Tak hanya Georgina Chapman yang malam itu menggunakan lipstik berwarna terang, Leighton Meester juga tampil sangat berani dengan electric coral lipstick. Meski begitu, makeupnya tidak terlihat berlebihan, karena ia hanya bermain di bagian bibirnya saja.

Seleb yang terakhir adalah Shay Mitchell yang tampil dengan smoky eyes. Sama halnya dengan lipstik berwarna terang, smoky eyes makeup juga sangat sempurna digunakan untuk pesta-pesta malam. Dari seleb-seleb di atas, Anda bisa mencontek gaya makeup mereka untuk kegiatan sehari-hari ataupun acara-acara formal. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE