Kecantikan Make Up Mata Belo ala Artis Hollywood | Breaktime
Kecantikan Make Up Mata Belo ala Artis Hollywood
30.11.2017

B’timers, pernahkah Anda merasa kesulitan menentukan riasan sempurna bagi make up mata belo? Faktanya, mata besar dan bulat seperti boneka justru menjadi idaman sebagian besar wanita. Tentu saja, setiap orang memiliki selera masing-masing dalam gaya busana hingga riasan wajah, serta harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan ciri khas individu. Bagi Anda yang bermata belo, berikan sentuhan riasan mata yang ringan dan berkarakter untuk memberikan kesan soft dan awet muda.

Kesalahan riasan mata pada B’timers yang bermata lebar akan memberikan kesan terlalu gelap hingga mata melotot. Alih-alih tampil cantik menawan nan proporsional, riasan mata yang kurang sesuai malah membuat Anda nampak menyeramkan lho! B’timers bermata belo juga bisa mengambil inspirasi dari para artis Hollywood yang bermata lebar dan memiliki riasan khas untuk tampil percaya diri. Mila Kunis merupakan bintang papan atas Hollywood yang terkenal dengan aura sensual lewat kilau eksotis kulitnya yang berwarna zaitu serta lekuk tubuh ideal. Menariknya, mata lebar bulatnya jarang mendapat sorotan, belum lagi riasan mata belo nan berani yang selalu menjadi tampilan andalannya.

Kecantikan paripurna Mila Kunis makin menonjol dengan riasan smokey eye yang mempertegas make up mata belo miliknya. Penampilannya yang memukau di red carpet hingga berbagai kesempatan bergengsi bersama sang suami, Ashton Kutcher, tak pernah lepas dari riasan mata blacked-out waterline. Dengan menggunakan kohl liner hitam, aktris Amerika Serikat kelahiran 14 Agustus 1983 tersebut senantiasa tampil percaya diri dengan eye makeup tegas nan smokey. Meski sekilas nampak mengintimidasi, trik riasan tersebut dapat disiasati dengan menambahkan eyeliner pada bagian bawah mata untuk mengeluarkan aura kecantikan sensual Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Di Balik Kilau Glamor Model Victoria’s Secret

Agar tak menyisakan lingkaran gelap berantakan di bagian bawah mata Anda, pastikan bahwa B’timers mengaplikasikan eye makeup di awal tahap merias wajah. Sempurnakan riasan mata Anda sebelum mengaplikasikan foundation agar Anda tak kesulitan membersihkan noda yang mungkin timbul di bagian bawah mata Anda. Tak lupa, pilihlah warna riasan mata dengan strategis. Mengaplikasikan eyeliner yang tegas berisiko memberikan tampilan sensual hingga rebellious emo. Trik khusus yang bisa Anda lakukan ialah dengan menggunakan warna yang setingkat lebih muda dari eyeliner mata bagian atas. Dengan demikian, mata Anda tetap tampil tegas tanpa menyamarkan aura kelembutan wanita Anda. Tak lupa, kenakan waterproof eyeliner agar lebih nyaman digunakan tanpa takut luntur. 

Kecantikan Make Up Mata Belo ala Artis Hollywood | Breaktime
Inspirasi riasan mata lebar dari Zooey Deschanel

Bagi B’timers yang merasa kurang nyaman dan percaya diri dengan riasan mata bold ala Mila Kunis, Anda bisa mengenakan make up mata belo ala Zooey Deschanel. Aktris dan penyanyi Amerika Serikat tersebut senantiasa tampil memesona dengan riasan mata lembut. Sama seperti seleb kelahiran 17 Januari 1980 tersebut, B’timers bermata belo hanya perlu mengaplikasikan eyeliner secara tipis dan proporsional karena mata Anda yang sudah cukup besar. Hal tersebut dilakukan untuk membuat mata terlihat lebih hidup tanpa menimbulkan kesan mata melotot.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inspirasi Makeup Mata Sipit Sederhana

Anda tak perlu terpaku pada warna hitam karena terdapat aneka warna yang bisa Anda sesuaikan, seperti merah muda dan biru atau merah muda dan coklat pada bagian atas eyeliner Anda. Tentu saja Anda harus pintar mengkreasikan gradasi warna agar tidak terkesan tabrak lari da nasal temple warna secara ekstrem. Jangan takut menambahkan kilauan glitter untuk makin menonjolkan kecantikan alami Anda. Penggunaan gemerlap glitter juga akan menghadirkan penampilan glamor nan menawan. Tambahkan eyeliner cerah untuk mata bagian bawah untuk makin membentuk mata dengan cantik. Aplikasikan maskara untuk memberi highlight yang mempertegas garis mata Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Salah Besar, 6 Bahan Alami Ini Tak Bikin Cantik!

B’timers bermata belo biasanya juga memiliki tulang mata sehingga makin memudahkan teknik kontur pada tulang mata. Gunakan warna gelap agar mata Anda terlihat makin tajam dan berkarakter. Tak lupa, rapikan dan pertegas bentuk alis untuk mendefinisikan riasan wajah Anda secara keseluruhan. Anda bisa menambahkan blush on dan riasan bibir yang senada agar makin percaya diri dengan mata lebar nan bulat. (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE