Jika Ingin Tetap Cantik Ritual ini Wajib Lakukan | Breaktime
Jika Ingin Tetap Cantik, Ritual ini Wajib Anda Lakukan
16.07.2016

Bagi setiap wanita, yang paling penting adalah kecantikan wajah. Siapa sih, yang tidak ingin tetap cantik dan awet muda, B’timers? Dan meskipun tidak memiliki wajah secantik aktris Korea maupun Hollywood, tapi setidaknya Anda bisa mendapatkan wajah yang cantik dengan perawatan yang tepat, B’timers. Nah, ini ritual yang wajib Anda lakukan jika ingin tetap cantik, B’timers!

Bersihkan wajah sebelum tidur

Dan ternyata membersihkan wajah cukup erat kaitannya dengan kecantikan seorang wanita, lho. Tidak hanya wajib dilakukan setelah Anda bepergian dan mengenakan make up saja, B’timers. Membersihkan wajah di malam hari sebelum pergi tidur juga penting.

Gunakan pelembab alami

Selain membersihkan wajah sebelum tidur, Anda juga harus mengaplikasikan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit, B’timers. Anda bisa menggunakan pelembab yang berbahan susu maupun alpukat. Beri pijatan perlahan pada bagian pipi dan dahi untuk melancarkan sirkulasi darah.

Jika Ingin Tetap Cantik Ritual ini Wajib Lakukan | Breaktime
Air putih sangat efektif untuk menjaga kecantikan, lho

Minum air mineral dua gelas

Ada ritual lainnya yang wajib Anda lakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik alami, B’timers. Yaitu dengan minum setidaknya dua gelas air mineral sebelum naik ke atas tempat tidur. Seperti yang kita ketahui, bahwa air sangat berguna untuk detoksifikasi tubuh.

Sering mengganti sarung bantal

Sarung bantal dan seprei yang Anda gunakan bisa menjadi sumber masalah bagi kulit dan kecantikan, lho, B’timers. Karena di sinilah bersembunyi banyak kuman dan kotoran. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mengganti sarung bantal dan seprei setidaknya seminggu dua kali.

Yang paling penting dan tidak boleh diabaikan adalah, pergi tidur dengan rutin setiap hari. Anda juga harus menghindari begadang, karena kebiasaan ini dapat menyebabkan timbulnya penuaan dini. Nah, dengan ritual wajib tersebut, Anda bisa tetap memiliki wajah yang cantik, kan, B’timers? (NO)

Share This Article