Japanese Head Spa Bakalan Jadi Self-Care Terbaru | Breaktime
Japanese Head Spa Bakalan Jadi Self-Care Terbaru
16.04.2017

Sudah sejak lama jika self-care dikenal sebagai salah satu cara untuk memanjakan diri kita, B’timers. Dan tak hanya itu saja, self-care juga menawarkan berbagai manfaat positif, seperti misalnya mengatasi kulit kering yang bikin penampilan enggak banget. Self-care juga bisa mengatasi selulit yang bisa mengurangi rasa percaya diri di saat mengenakan swimsuit.

Japanese Head Spa Bakalan Jadi Self-Care Terbaru | Breaktime
Pijatan memang menawarkan efek relaksasi setelahnya

Nah, yang terbaru ada japanese head spa yang dikabarkan akan menjadi self-care terbaru, nih, B’timers. Apa alasannya spa kepala yang berasal dari Jepang ini bakal menjadi tren perawatan kulit terbaru? Yang paling dinanti adalah, karena jenis yang satu ini akan menjadi salah satu spa mewah yang menawarkan sebuah perawatan yang memanjakan.

Baca juga: TEROBESI DENGAN GLITTER, INTIP 6 INSTAGRAM INI!

Menurut seorang stylish di sebuah salon organik Blow Me Away yang terletak di Los Angeles, Vi Valdez, kulit kita tak hanya sampai garis batas rambut saja, B’timers. Nah, japanese head spa yang mulai dikenal di Amerika Serikat ini akan memberikan pijatan yang bersifat membersihkan dan merangsang sirkulasi rambut. Teknik ini adalah bentuk perawatan untuk kulit kepala yang seringkali kita abaikan, B’timers.

Japanese Head Spa Bakalan Jadi Self-Care Terbaru | Breaktime
Tak hanya wajah Anda saja yang butuh perawatan ekstra, lho

Sementara itu, menurut Vicky Tsai, seorang ahli perawatan kulit di Jepang, japanese head spa ini sudah dikenal secara luas di kalangan wanita Jepang. Otot-otot wajah yang menyebabkan kulit terlihat keriput akan dimanjakan dengan perawatan ini, B’timers. Dengan memberikan pijatan di kulit kepala pasien, maka otot-otot di daerah wajah akan diremajakan. Hasilnya adalah wajah yang lebih santai.

Baca juga: IKON FASHION DUNIA BERI INSPIRASI WANITA MUSLIM!

Pelayanan di dalam japanese head spa, dibocorkan jika akan ada seorang penata yang menyisir rambut Anda dan melakukan pengecekan pada kulit kepala. Di beberapa salon spa bahkan sudah menggunakan camera-tipped yang dapat memproyeksikan hingga 200 kali penampakan dari kulit kepala Anda. Jangan terkejut saat melihat seperti apa dunia di atas kulit kepala karena tidak akan seperti yang dibayangkan selama ini.

Japanese Head Spa Bakalan Jadi Self-Care Terbaru | Breaktime
Pria pun tidak dilarang untuk mendapatkan perawatan ini

Kondisi kulit kepala yang tidak sehat dapat terlihat dari adanya perubahan warna, folikel rambut yang tersumbat hingga iritasi pada kulit kepala. Perubahan warna pada kulit kepala bisa menunjukkan arti yang berbeda, lho. Misalnya noda kuning, menandakan bahwa Anda lelah. Sedangkan noda merah atau merah muda, artinya Anda terlalu keras berpikir selama ini.

Baca juga: TEMUKAN GAYA RAMBUT YANG BUAT WAJAH MAKIN CANTIK

Kepopuleran dari spa kepala a la Jepang ini sudah dapat dibuktikan, karena tidak hanya bisa membantu meredakan otot tegang di kulit sekitar wajah. Namun juga menawarkan efek menghilangkan stres, lho. Siapa, sih, yang tidak mendambakan perawatan kulit memanjakan yang dapat membantu mendapatkan kembali kecantikan wajah dan efek relaksasi pada bagian wajah sebagai bonusnya?

Yuka Mannami, seorang model Jepang yang ketagihan perawatan spa kepala ini mengaku, bahwa setiap dirinya mendapatkan perawatan, dia tidak tahan  melawan rasa kantuk dan akhirnya jatuh tertidur. Dari lima menit pijatan di kepala ternyata terbukti sama dengan 60 menit pijatan di seluruh tubuh, lho! Wah, jika hanya dengan lima menit saja seluruh tubuh bisa santai karena pijatan kepala, kenapa tidak?

Nah, setelah mengetahui keunggulan yang ditawarkan dari japanese head spa, pastinya Anda mulai ikut mendambakan jenis perawatan memanjakan satu ini setidaknya 3 bulan sekali, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE