Tips Kecantikan Memilih Aroma Parfum Yang Pas Bagi Anda | Breaktime
Jangan Sembarangan Pilih Aroma Parfum
27.08.2015

Kaum Hawa memang mudah sekali ‘terpengaruh’ berbagai macam produk kecantikan, termasuk juga parfum, Benda yang wajib ada di dalam tas kita ini sebenarnya gampang-gampang susah untuk dipilih. Dan B’timers harus memastikan bahwa parfum yang Anda pilih itu tepat karena wangi khas yang keluar dari tubuh mencerminkan kepribadian kita. Berikut adalah 5 cara memilih parfum yang tepat:

Sesuaikan dengan karakter Anda

Berilah pertanyaan-pertanyaan seperti ini, terhadap diri Anda. Apakah Anda menyukai sesuatu yang segar? Atau Anda penyuka warna hitam dan segala sesuatu yang gloomy? Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda belajar mengenali karakter sendiri sehingga memudahkan memilih parfum sesuai dengan karakter Anda.

Pilih yang tahan lama

Harga memang menentukan kualitas sebuah barang, namun terkadang tidak hanya dari harga Anda menentukan pilihan. Yang paling tepat adalah pilih parfum yang tahan lama. Karena parfum dengan wangi yang khas dan enak serta tahan lama akan membuat diri Anda sendiri senang dan nyaman.

Baca juga: BERSENANG-SENANG DENGAN RAMBUT KERITING!

Tips Kecantikan Memilih Aroma Parfum Yang Pas Bagi Anda
Kenali karakter pribadi saat memilih parfum

Jangan menyemprot rambut dengan parfum

Hindari menyemprot rambut dengan parfum,karena parfum mengandung alkohol yang bisa merusak rambut. Untuk rambut, gunakan parfum khusus dan semprotkan pada jari-jari Anda terlebih dahulu.

Pilih aroma yang sama

Pilih sabun dan pelembap dengan wangi yang sama untuk menyempurnakan wangi anda. Hindari mencampurkan wangi dari produk tubuh beraroma lain.

Tips Kecantikan Memilih Aroma Parfum Yang Pas Bagi Anda
Ada baiknya pilih beberapa jenis parfum sekaligus

Tidak hanya 1 parfum

Untuk mengatasi bad mood yang kadang muncul tidak pada waktu yang tepat, Anda bisa mengatasinya dengan memiliki varian parfum yang berbeda. Tentunya yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Jadi, sudah menentukan wangi parfum seperti apa yang akan Anda pilih?

Share This Article