Jangan Khawatir! Ini Cara Hilangkan Noda Jerawat | Breaktime
Jangan Khawatir! Ini Cara Hilangkan Noda Jerawat
12.05.2017

Jika Anda tahu cara untuk emnghilangkan bekas jerawat di waja hanya dalam waktu singkat, yaitu dalam satu malam saja, tentunya kulit wajah Anda akan selalu terjaga kecantikannya, B’timers. Namun sayang, tidak banyak orang yang mengetahui cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan bahan alami yang pada zaman dahulu terbukti efektif mengatasi masalah kulit akibat jerawat, B’timers.

Ramuan rumahan yang terbuat dari bahan herbal memang merupakan jenis perawatan yang paling baik untuk mengatasi noda akibat jerawat. Bahkan Anda tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat noda bekas jerawat tersebut menghilang untuk selamanya, lho, B’timers. Nah, berikut ini adalah langkah mudah untuk menyingkirkan noda bekas jerawat. Seperti apa? Let’s check this out!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Simak Produk Ampuh Menghilangakan Bekas Jerawat

Gunakan jus lemon untuk menghilangkan bekas jerawat dengan efektif. Jus lemon dikenal memiliki sifat mencerahkan kulit yang cukup kuat. Kandungan asam alfa hidroksil (AHA) merupakan bahan herbal yang dapat memudarkan bekas jerawat. Selain itu juga ampuh untuk menyembuhkan dan juga membuat kulit tampak lebih awet muda. Oleskan jus lemon pada kulit wajah yang memiliki noda bekas jerawat.

Jangan Khawatir! Ini Cara Hilangkan Noda Jerawat | Breaktime
Gunakan baking soda untuk usir noda di wajah

Baking soda pun tidak hanya ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan jerawat yang meradang, lho. Menurut penelitian, baking soda memiliki sifat lembut untuk membantu menyingkirkan dan mengelupas sel kulit mati yang menumpuk pada wajah Anda. Dengan sifat tersebut, tidak sedikit yang menggunakan bahan ini untuk mengatasi noda membandel akibat jerawat. Gunakan untuk scrub wajah secara teratur.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Yuk Kenali Penyebab dan Solusi Kulit Berminyak

Madu yang memiliki kandungan dan sifat antibakteri juga tak hanya merupakan bahan herbal alami yang sanggup mengatasi dan menghilangkan jerawat. Namun juga efektif untuk memudarkan bekas jerawat. Tentu tidaklah mengherankan jika penggunaan madu alami dikelan sebagai cara menghilangkan noda di wajah yang timbul karena bekas jerawat maupun terkena sinar ultraviolet yang bersifat merusak.

Jangan Khawatir! Ini Cara Hilangkan Noda Jerawat | Breaktime
Pakai masker dari kentang secara teratur, B’timers

Jus kentang pun terbukti efektif untuk membantu menghilangkan bercak hitam pada wajah akibat bekas jerawat maupun paparan sinar ultraviolet yang berbahaya, lho, B’timers. Anda tinggal mengaplikasikan sari kentang yang telah dilembutkan sebelumnya maupun cukup mengiris tipis-tipis kentang dan tinggal menempelkannya pada wajah dan didiamkan selama 10 – 20 menit sebelum akhirnya dibilas air hangat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Krim Penghilang Jerawat Buat Wajah Mulus

Mentimun memang telah lama dikenal memiliki sifat mendinginkan yang bisa menenangkan peradangan jerawat. Tapi ternyata varian sayuran yang kaya akan kandungan air satu ini juga tak kalah efektif dalam membantu menghilangkan noda bekas jerawat dan noda flek hitam, lho, B’timers. Mentimun kaya akan Vitamin A dan potassium yang dapat membantu menyamarkan jenis noda apapun pada kulit Anda.

Yang berikutnya dalam mengatasi noda akibat jerawat yaitu dengan menggunakan gel lidah buaya, lho, B’timers. Lidah buaya mengandung enzim, nutrisi dan polisakarida yang berguna sebagai anti-jamur dan anti-bakteri pada kulit Anda. Jika diaplikasikan pada saat kulit berjerawat, lidah buaya mencegah noda terbentuk setelah jerawat diatasi. Sensasinya pun menyegarkan saat diaplikasikan pada kulit wajah.

Kunyit adalah cara menghilangkan noda akibat paparan sinar matahari yang berlebihan dan juga karena bekas jerawat, lho, B’timers. Bahkan Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasilnya dan kulit wajah Anda kembali bersih dari noda yang membuat rasa percaya diri berkurang. Campur bubuk kunyit, susu dan jus lemon untuk digunakan sebagai masker wajah yang terbuat dari bahan herbal dan alami. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE