Irama Musim Panas Dengan Makeup Terbaik Ini | Breaktime
Irama Musim Panas Dengan Makeup Terbaik Ini
04.03.2017

Bagi kaum hawa, membicarakan tentang kecantikan memang tak ada habisnya. Banyak cara yang ditempuh untuk mempercantik diri sendiri. Mulai dari cara yang alami sampai dengan cara yang paling instan. Ini bukan hanya soal kebutuhan, tetapi sudah menjadi bagian dari gengsi. Daripada B’timers melakukan cara-cara instan dengan resiko tinggi, better know tentang makeup look terbaik dalam pagelaran fashion week 2017.

Breaktime akan mengeksplorasi makeup yang diadaptasi dari panggung runway Spring 2017 dengan aksen dan warna yang memukau. Start from Anna Sui yang mengusung tema girls night out untuk penampilannya. Statement eyes dan lips terinspirasi dari beauty look di tahun 60an. Tak lain dan tak bukan makeup yang dipakai Anna Sui adalah karya sang Masterpiece, Pat McGrath. Sentuhan warna wine pada dua bagian tersebut jadi pusat atensi.

Baca juga : INTIP TREN MAKEUP 2017 YANG CETAR MEMBAHANA!

Beralih ke Delpozo yang menunjuk Monica Marmo sebagai makeup artist para model. Mengusung tema soft femininity, para model Delpozo meluncur di panggung runway dengan makeup look yang begitu menginspirasi. Monica menggunakan soft pink dan orange gold untuk memberikan kesan segar penuh kelembutan. Kekuatan nampak pada bagian eyebrows para model.

Irama Musim Panas Dengan Makeup Terbaik Ini | Breaktime
Delpozo siap menyambut musim panas

Rupanya Pat McGrath tak hanya bekerja untuk Anna Sui, tetapi juga melukis para model DKNY. The new minimalism menghiasi panggung DKNY dengan tetap mempertahankan tampilan wajah yang natural. McGrath menonjolkan beauty look dengan bermain warna pada bibir dan menciptakan ‘crescendo of glitter’. Mixing antara matte wine red dengan sentuhan kemilau emas yang elegan.

Baca juga : INSPIRASI MAKEUP DARI NEW YORK FASHION WEEK 2017

Berbicara tentang feminin dan bold, Tracy Reese sepertinya tak salah untuk mengandalkan Luis Casco sebagai makeup artist para model. Menonjolkan sisi kecantikan alami seorang wanita berpadu dengan kekuatan dari dalam diri. Itu ditonjolkan melalui makeup eyes dengan pilihan warna pink dan lilacs. 

Irama Musim Panas Dengan Makeup Terbaik Ini | Breaktime
Tracy Reese menonjolkan kecantikan alami seorang wanita

Koleksi pesta malam juga dipamerkan oleh Phillip Lim. Brand yang satu ini mengandalkan seorang makeup artist yang juga tak asing, yaitu Francelle Daly. Lagi-lagi bermain di bagian mata, hanya saja kali ini sentuhan eyeliner menajamkan tatapan setiap model yang melenggang di atas runway. Overall, Francelle Daly juga sama dengan yang lainnya yaitu menonjolkan kecantikan natural seorang wanita.

Baca juga : PAKAI MAKEUP SAAT NGE-GYM, BOLEH NGGAK YA?

Era lipstik dengan warna-warna cerah, sepertinya masih menghiasi panggung runway. Itu terbukti dengan beauty look para model dari Thom Browne. Warna merah tak lagi mendominasi bibir. Justru merambah pada spectrum unik seperti baby blue.

Permainan warna yang berani masih menguasai panggung runway musim ini. Beauty look yang diperagakan oleh model catwalk akan membuat musim panas Anda semakin ceria dan penuh warna. Let’s try it! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE