Inspirasi Warna Lipstik yang Mempercantik Gigi Gingsul | Breaktime
Inspirasi Warna Lipstik yang Mempercantik Gigi Gingsul
08.09.2015

Bagi sebagian orang, gigi gingsul dinilai mengganggu dan bikin tak pede. Padahal, di Jepang gigi gingsul dinilai bisa bikin senyuman makin manis, lho. Oleh karena itu, B’timers yang bergigi gingsul bisa memaksimalkan penampilan dengan mencoba trik memilih warna shade lipstik yang tepat berikut ini:

Red scarlet

Warna merah bisa “menyembunyikan” gigi gingsul
Warna merah bisa “menyembunyikan” gigi gingsul

Warna red scarlet memang punya keunggulan pada berbagai warna skin tones. Warna ini akan memberikan kesan bold pada area bibir sehingga menyamarkan si gigi gingsul. Untuk pemilihan warna terbaik, pilihlah lipstik yang memiliki shade biru gelap, bukan oranye.

Sebab, lipstik merah dengan shade biru akan membuat tampilan gigi terlihat lebih putih dan menjadikan Anda lebih manis saat tersenyum. Sebaliknya, shade lipstik oranye justru membuat gigi terlihat kurang bersih yang semakin memperparah tampilan gigi gingsul.

Dark berries

Bikin gigi gingsul terlihat putih berseri
Bikin gigi gingsul terlihat putih berseri

Ingin tampilan yang lebih soft? B’timers bisa mengandalkan lipstik berwarna dark berries pada bibir. Lipstik dengan shade ungu ini juga mampu memberikan kesan kontras pada bibir dan gigi. Bibir akan terlihat lebih penuh, sementara warna gigi gingsul yang putih berseri akan lebih terlihat jelas yang bikin Anda lebih manis.

Fuschia

Memaksimalkan bibir seksi dan gigi gingsul
Memaksimalkan bibir seksi dan gigi gingsul

Yap, there are certain fuschias that can work on you, B’timers! Namun, pastikan juga Anda memilih lipstik fuschia dengan undertones biru. Warna ini bisa bikin bibir terlihat lebih elegan, tapi juga sedikit fierce dalam waktu yang sama.

Light pink

Bikin gigi gingsul terlihat lebih manis dan soft
Bikin gigi gingsul terlihat lebih manis dan soft

Bila Anda berkulit wajah cerah dan ingin senyuman manis yang terlihat youthful, pemakaian lipstik berwarna light pink juga bisa jadi pilihan. Hanya saja, warna pink akan jadi lebih trickie untuk diaplikasikan pada bibir bergigi gingsul. Namun, Anda bisa menyiasatinya dengan memilih lipstik dengan warna berry-hued pinks yang bisa bikin tampilan gigi gingsul lebih soft saat tersenyum.

Shimerring pink

Bikin simpul senyuman yang manis dengan gigi gingsul ternyata bisa dengan mudah bila B’timers menyapukan lipstik berwarna shimerring pink. Efek glossy pada permukaan bibir ini akan membuat senyum makin radiant. Hanya saja, pastikan warna gigi sudah putih bersih berseri agar efek glossy ini tak berlawanan.

Baca juga: TREN LIPSTIK HITAM KINI TAK HANYA UNTUK YANG GOTIK

Nah, warna lipstik manakah yang ingin B’timers aplikasikan untuk mempermanis tampilan gigi gingsul?

Share This Article