Inspirasi Nail Arts Penuh Makna Dari NYFW 2017 | Breaktime
Inspirasi Nail Arts Penuh Makna Dari NYFW 2017
05.03.2017

Kecantikan tak hanya tentang paras yang berbalut makeup atau gaya rambut yang dibuat sedemikian rupa. Kecantikan mencakup keseluruhan tubuh Anda. Termasuk nail art yang kini begitu populer di hampir semua kalangan masyarakat. Kuku-kuku mungil di era sekarang ini sedang menjadi sorotan. Berjalan perlahan memasuki trend fashion dunia.

Terselip keindahan si mungil di panggung runway Spring 2017. Mulai dari seni kuku yang sederhana sampai dengan yang paling uniqe mewarnai pagelaran New York Fashion Week beberapa pekan lalu. Sorotan pertama tertuju pada nail art para model Vera Wang. Hasil karya dari Jin Soon Choi berupa dua garis dan dilapisi dengan matte top coat.

Baca juga : LADIES, INI NIH TREN NAIL ART 2017 UNTUK SUMMER

Proenza Schouler menampilkan seni abtrak di setiap ruas kuku para model. Mereka menggunakan China Glaze dalam Liquid Leather. Kalau dilihat lebih jelas, estetika yang ingin ditunjukkan oleh Proezna Schouler terlihat begitu jelas.

Berbeda dengan Proenza Schouler yang menonjolkan estetika seni abstrak, Betty and Veronica terlihat lebih cute dan girly. Didasari dengan kutex berwarna putih, lukisan lambang hati terlihat sangat berkobar dengan kombinasi warna merah dan pink. Nail art karya Rachel Antonoff ini showing something sweet yang bisa dicoba di rumah.

Inspirasi Nail Arts Penuh Makna Dari NYFW 2017 | Breaktime
Ekspresi abstrak hadir dalam Proenza Schouler

Tak mau kalah dengan brand lainnya, Rodarte rupanya punya jurus jitu untuk membuat nail arts para modelnya jadi sorotan. Mengusung tema accessorized the nails, membuat olesan cat kuku yang simple jadi terlihat stunning. Olesan cat kuku berwarna nude jadi dasar untuk landasan glitters berwarna gold menghiasi kuku para model.

Kalau Phillip Lim, membuat nail arts yang terinspirasi dari aksen silver dalam koleksinya. Sebuah karya metallic yang sangat kuat diolesi dengan cat berwarna silver di atas putih. Simple nan elegan.

Baca juga : INSPIRASI NAIL ART GLITTER UNTUK TAHUN BARUAN

Miss Pop Nails kembali beraksi untuk Jeremy Scott dengan mengaplikasikan base coat pada kuku setiap modelnya. Kemudian ditumpuk dengan warna yang kontras. Keringkan sejenak, sampai Anda bisa mengaplikasikan top coat pada nail arts a la Jeremy Scott ini.

Inspirasi Nail Arts Penuh Makna Dari NYFW 2017 | Breaktime
Gypsy Sports dengan mengusung bendera negara

Setelah pada beauty look, Thom Browne menonjolkan warna bibir dengan lipstik-lipstik yang cerah. Ternyata seni mempercantik diri itu disenadakan dengan nail arts yang dipakai oleh model. Kombinasi tiga warna sekaligus dalam 5 jari terlihat begitu sederhana, cute, soft, dan feminin.

The Blonds merayakan 10 tahun anniversary di musim ini dengan mengusung tema futuristic metallic. Mulai dari koleksi fashion items, beauty look, sampai dengan nail arts yang dipakai para model. Morgan Taylor lagi-lagi membuat karya cantik, kali ini ia memberikan sentuhan warna chromatic pada jari-jari model. Kemudian pada sentuhan akhir menghiasi kuku dengan Kristal, payet, dan item lainnya.

Baca juga : WEED NAIL ART: KECANTIKAN LEGAL DARI POTONGAN GANJA

Di urutan terakhir jadi milik Gypsy Sport. Penggunaan kuku palsu yang panjang dan desain yang menakjubkan. Setiap model akan memakai nail arts dengan gambar bendera negara asal mereka dan dikombinasikan dengan ombre glitter yang senada dengan warna bendera negara.

Nail arts di panggung runway beberapa pekan lalu bisa menginspirasi Anda untuk tampil sempurna from head-to-toe. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE