Inspirasi Makeup Tutorial Hijab Paris Idul Adha | Breaktime
Inspirasi Makeup Tutorial Hijab Paris Idul Adha
09.08.2017

Makeup trend merupakan salah satu hal yang sering berganti setiap saat. Tahun 2017 ini, khususnya, terdapat beberapa tren yang dituangkan dalam runway di sepanjang rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2017 dan Indonesia Fashion Week 2017 silam. Menjelang hari raya Idul Adha pada awal September kelak, tak ada salahnya B’timers mencontek gaya dari rangkaian fashion show tersebut. Selain riasan wajah, Anda juga dapat mengkreasikan tutorial hijab paris yang terinspirasi dari berbagai brand ambassador yang menampilkan lini busana dan makeup bagi wanita hijabers. Makeup brand lokal dari Indonesia, Wardah, mengandalkan beberapa keunikan beauty look yang dikawinkan dengan koleksi hijab eksklusif Dian Pelangi yang baru dirilis menjelang Ramadhan kemarin.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sampo Justru Bisa Merusak Rambut, Benarkah?

Official makeup yang ditampilkan Wardah selama rangkaian fashion week kemarin ialah makeup trend Wardah Youniverse. Pertama, terdapat gaya riasan Genuine yang terinspirasi dari sentuhan warna otentik pada kecantikan perempuan, misalnya keunikan riasan bibir ombre. Ada juga gaya riasan Faithful yang mengandalkan riasan warna pastel dengan aplikasi kuat untuk mengangkat ekspresi kelembutan khas wanita muslimah. Gaya riasan Brave, sebaliknya, melambangkan keberanian perempuan dalam berekspresi dan menginspirasi beauty look yang menonjolkan kesan tegas dan dimensi kuat pada fitur warjah serta riasan bibir yang merah menyala. Terakhir, terdapat gaya riasan Serene yang meneduhkan dengan tampilan wajah nan flawless yang sangat cocok untuk Anda padu padankan dengan tutorial hijab paris saat berlebaran Idul Adha nanti. Riasan yang menonjolkan cahaya alami kecantikan Anda di hari suci.

Inspirasi Makeup Tutorial Hijab Paris Idul Adha | Breaktime
Ada banyak inspirasi makeup tutorial hijab paris
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mau Kosmetik Ini? Siapkan Budget Ratusan Juta!

Selanjutnya, ada rangkaian lini hijab fashion dari Dian Pelangi yang dirilis pada acara bertajuk Ramadan Glow Show, berkolaborasi dengan koleksi makeup Wardah. Terdapat 3 jenis scarf andalan Dian Pelangi, yakni Just Dust, Mineralism, dan Dream Cream, yang serasi dengan tema riasan makeup Wardah kali ini yang cenderung hangat, mulai dari eyeshadow hingga foundation. Selain mengedepankan riasan kosmetik dari Wardah, tak lupa Dian Pelangi juga memasukkan unsur khas dari lini busana hijab miliknya, yakni tie dye. Kali ini, Dian Pelangi menjadikan pola tie dye untuk membentuk motif marble dalam hijab rilisan terbarunya ini yang juga menonjolkan warna monokrom yakni hitam.

Pertama, terdapat tema Just Dust yang menonjolkan warna feminin dust pink yang terinspirasi dari eyeshadow dan blush on Wardah yang berwarna senada. Hijab bertajuk Dust Pink ini dapat Anda percantik dengan aksesoris keemasan. Selanjutnya terdapat koleksi hijab bertema Mineralism yang mencerminkan warna khas packaging kosmetik Wardah, yakni hijau mint. B’timers dapat mengkombinasikan hijab Mineralism ini dengan sentuhan aksesoris putih maupun silver. Terakhir, terdapat scarf bertema Dream Cream yang serasi dengan warna foundation netral. Meski dapat Anda padukan dengan warna apa saja, hijab Dream Cream ini akan semakin menonjolkan kecantikan anda apabila dikombinasikan dengan riasan maupun aksesoris bernuansa gold atau bronze.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rambut Anti Bau Untuk Yang Berhijab!

Kreasikan tutorial hijab paris favorit Anda dengan beragam inspirasi tema makeup trend ala Wardah di atas sebagai highlight bagi kecantikan alami Anda di hari nan fitri yang akan datang. Padupadankan rangkaian beauty look tersebut dengan tetap menonjolkan karakter pribadi Anda dalam berbusana. (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE