Inspirasi Gaya Rambut Pria Asia yang Super Kece | Breaktime
Inspirasi Gaya Rambut Pria Asia yang Super Kece
26.11.2015

Tidak semua pria memang terlahir dengan jenis rambut yang sama. Jenis rambut mulai dari kering, normal, berminyak, tipis, maupun tebal semuanya menentukan style rambut seperti apa yang cocok untuk diaplikasikan. Bahkan, beberapa hairstyle ala Eropa dan Amerika belum tentu cocok untuk diterapkan pada Anda, sang pria-pria tampan Asia.

Oleh karena itu, kali ini Breaktime spesial menghadirkan informasi menarik seputar model rambut pria Asia yang cocok bagi Anda. Nah, yuk simak ulasan berikut ini:

The Contemporary Crew

Inspirasi Gaya Rambut Pria Asia yang Super Kece | Breaktime
Wujudkan sisi maskulin Anda dengan gaya contemporary crew

Saat pergi ke salon, mintalah potongan standard crew cut yang sedikit dimodifikasi. Pastikan bagian sisi sampingnya untuk sedikit ditipiskan dan sisakan bagian tengahnya lebih banyak agar rambut tetap bervolume. Usai dipotong, aplikasikan sedikit pomade gel pada bagian depan untuk membentuk sedikit jambul. Wow, sisi maskulin B’timers akan tampil mendominasi!

The Modern Don

Inspirasi Gaya Rambut Pria Asia yang Super Kece | Breaktime
Tonjolkan sisi macho dengan model modern cut

Hampir mirip dengan standard crew cut, model the modern don juga dibuat dengan sedikit menipiskan rambut pada kedua sisi samping kepala. Model yang ternyata juga populer di Brooklyn dan LA ini identik dengan tampilan rambut belakang yang licin karena pomade gel. Sentuhan rapi juga terlihat jelas karena adanya bekas sisir yang menyibakkan rambut ke belakang, membentuk pompadour hair cut.

Baca juga: 4 BAHAN ALAMI UNTUK KEINDAHAN RAMBUT PRIA

Classic and long

Inspirasi Gaya Rambut Pria Asia yang Super Kece | Breaktime
Gaya rambut edgy untuk pria flamboyan

Tampilan rambut lurus dengan gaya sleek sudah sangat biasa. Namun, akan sangat berbeda bila Anda menerapkan pada rambut bergelombang. Aplikasikan sedikit gel pomade di tangan kemudian ratakan pada rambut. Tampilan rambut bergelombang yang sleek akan memancarkan sisi maskulin dan flamboyan Anda sebagai pria dewasa.

Nah, model rambut pria Asia mana nih yang ingin B’timers coba untuk menampilkan sisi kepercayaan diri sebagai pria maskulin yang seksi? (vsc)

Share This Article