Inspirasi Ear Cuff, Bagi Anda Pecinta Anting! | Breaktime
Inspirasi Ear Cuff, Bagi Anda Pecinta Anting!
18.06.2015

Selain berbagai macam model pakaian yang terus hadir, beragam aksesori juga selalu dinamis berkembang dan berganti tren. Salah satunya adalah aksesorie untuk daun telinga, yaitu ear cuff. 

Bentuknya yang sederhana, namun berkesan ‘beda’ dan glamour adalah alasan kenapa B’timers perlu memilih aksesori yang satu ini sebagai pelengkap penampilan.

Ada berbagai macam bentuk, mulai dari yang sederhana, hingga detail rantai atau sayap. Dan penggunaannya pun sangat mudah, gunakan hanya pada salah satu atau kedua telinga Anda. Masukkan ear cuff pada lubang tindik telinga, lalu kaitkan pada daun telinga Anda. Pada beberapa model, Anda cukup menempelkannya pada daun telinga.

Sebagai aksen untuk pakaian serba hitam Anda
Sebagai aksen untuk pakaian serba hitam Anda

Penggunaannya pun beragam, bisa B’timers gunakan saat hang out bersama teman, ataupun pada saat menghadiri acara pesta. Tergantung dari pemilihan bahan dan bentuk ear cuff. Untuk acara formal yang berkesan ‘berat’, pilih ear cuff dengan warna gold, bronze atau aksen bebatuan yang berukir.

Pilihan yang tepat untuk acara formal
Pilihan yang tepat untuk acara formal

Untuk digunakan sehari-hari, Anda bisa memilih ear cuff dengan aksen fur atau berdetail kecil yang simple namun elegan. Namun tetap pastikan, pilihan bentuk dan material bahannya sesuai dengan kepribadian.

Fur detail untuk tampilan edgy nan stylish
Fur detail untuk tampilan edgy nan stylish

Perawatannya pun sederhana, cukup bersihkan berdasarkan jenis bahannya dan angin-anginkan setidaknya dua minggu sekali untuk menjaga warna, kualitas dan juga ‘sterilisasi’ dari debu dan kotoran yang menempel.

Aksesori kecil nan cantik ini dijamin akan menambah totalitas penampilan Anda. Tertarik untuk menggunakannya, B’timers?

Share This Article