Inilah Produk-Produk Pembersih Make-Up Yang TOP | Breaktime
Inilah Produk-Produk Pembersih Make-Up Yang TOP
09.11.2016

Setelah menghabiskan waktu berjam-jam di kantor atau bermandikan terik matahari dan terkena polusi di jalan raya yang macet, akhirnya Anda mencapai rumah Anda. Dan pasti Anda merasa lelah sekali, B’Timers. Eits, tetapi sebelum Anda beranjak tidur, Anda tidak boleh melupakan rutinitas kecantikan yang penting, yaitu membersihkan make up Anda dengan pembersih make-up.

Membersihkan wajah Anda dari make-up yang Anda kenakan seharian penuh itu wajib lho, B’Timers! Karena jika Anda tidak membersihkan wajah Anda hingga tuntas, hal tersebut dapat berdampak negatif pada kuit wajah Anda. Sisa-sisa make-up yang menempel di wajah akan menghambat pori-pori wajah dan menyebabkan jerawat, lho. Dalam memilih produk pembersih make-up pun, Anda juga perlu berhati-hati karena salah memilih produk juga dapat mengakibatkan permasalahan pada kulit. Nah, Anda dapat mencoba beberapa produk pembersih make-up yang sangat disarankan di bawah ini yang menjamin pembersihan make-up yang maksimal. 

Baca juga : UPS, INI EFEK TIDUR DENGAN MAKEUP DI WAJAH!

  • Wardah Purifying Cleanser

Tidak hanya memiliki sertifikasi halal sehingga menjamin kenyamanan penggunaan kosmetik ini untuk B’Timers yang beragama Islam, produk kosmetik dengan bentuk krim lotion ini sama sekali tidak meninggalkan kesan lengket yang mengganggu di kulit. Kulit Anda akan senantiasa terlindungi kelembabannya berkat kandungan ekstrak allantoin yang juga memberikan sensasi yang sejuk pada wajah Anda. Pembersih make-up ini memiliki kandungan pH yang seimbang ini membantu menyeimbangkan kadar pH wajah sehingga sangat direkomendasikan bagi B’Timers yang memiliki permasalahan dengan kulit yang berminyak. Wajah Anda juga menjadi lebih halus dan terlihat awet muda berkat eksrak Witch Hazel yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah.

  • Mustika Ratu Pembersih Sari Jeruk Nipis

Produk susu pembersih milik Mustika Ratu ini tidak hanya dapat membantu mengangkat sisa-sisa make-up secara menyeluruh, tetapi ia juga memiliki kandungan sari jeruk nipis dan vitamin E yang berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri serta kuman penyebab jerawat dan menjadi antioksidan yang sangat penting untuk membunuh zat-zat radikal bebas yang menyebabkan permasalahan kulit seperti penuaan dini dan jerawat. Dan yang lebih asyik lagi, Anda tidak perlu untuk mengaplikasikan produk toner, karena kandungan toner sudah terdapat di dalam produk ini.

Inilah Produk-Produk Pembersih Make-Up Yang TOP | Breaktime
Produk ini ampuh untuk membersihkan make-up lho!
  • Biokos Vital Nutrition Nutri Cleanser

Produk pembersih make-up ini merupakan salah satu rangkaian produk perawatan kulit dari Martha Tilaar. Vital Nutrition Nutri Cleanser ini sangat ampuh untuk mengangkat sisa make-up dan kotoran-kotoran yang menempel di wajah hingga ke bagian kulit yang terdalam, lho! Kandungan pelembab dalam produk ini berfungsi untuk meremajakan kulit dan memperlambat penuaan dini. Untuk memaksimalkan efek dari produk kosmetik ini, jangan lupa untuk mengaplikasikan Biokos Toner, ya!

  • Revlon Clarifying Cleanser Milk

Produk susu pembersih ini dapat menjadi pilihan produk pembersih make-up bagi Anda yang anti-ribet. Pasalnya, Anda tidak perlu mengusapkan wajah Anda dengan kapas atau tisu, Anda dapat mengaplikasikan layaknya saat Anda menggunakan sabun wajah.

Susu pembersih ini juga sangat aman bagi Anda yang memiliki kulit sensitif karena produk ini sama sekali tidak mengandung bahan sabun sehingga kulit Anda tidak akan menjadi kering setelah menggunakan produk ini. Dan produk kecantikan ini dapat digunakan oleh segala jenis kulit.

  • Lancome Bi-Facil Double-Action Eye Makeup Remover

untuk mata dengan formula waterproof memang paling merepotkan untuk dibersihkan. Produk make-up tersebut tidak gampang hilang dan Anda harus berusaha lebih ekstra untuk menghilangkannya. Akan tetapi Anda dapat bernafas lega dan menggunakan Lancome Bi-Facil Double Action Eye Make-up ini mengandung lipid yang berfungsi untuk mengangkat make-up yang membandel dan memberikan sensasi dingin yang nyaman bagi mata. Yang perlu Anda lakukan hanya menyemprotkan produk ini pada kapas bersih dan mengusapkannya ke bagian mata Anda.

Apakah Anda sudah menentukan produk pembersih make-up yang sesuai untuk Anda?



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE