Ini Tips Ampuh Menghilangkan Mata Panda! | Breaktime
Ini Tips Ampuh Menghilangkan Mata Panda!
03.01.2017

Bayangkan ketika Anda bangun pagi dan bersiap-siap untuk pergi ke kantor ketika Anda berkaca di depan cermin dan melihat dua buah lingkaran hitam di bawah mata Anda. Uh, mungkin Anda begadang terlalu larut tadi malam, atau menangis karena bertengkar dengan pasangan sehingga mengakibatkan mata panda tersebut muncul. Tetapi, terlepas dari penyebab-penyebabnya, mata panda memang sangat mengganggu penampilan karena dapat membuat wajah Anda terlihat kuyu dan tidak berseri-seri. Hmmm, lalu bagaimanakah cara alami nan ampuh untuk menghilangkan mata panda yang membandel itu?

Baca juga: http://breaktime.co.id/fashion/beauty/5-cara-menyamarkan-mata-panda.html

Well, salah satu trik aman dan alami untuk menghilangkan mata panda adalah dengan mengaplikasikan masker wajah yang terbuat dari mentimun!  Buah mentimun terkenal memiliki khasiat yang ampuh untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, dan ternyata khasiat tersebut juga dapat Anda manfaatkan untuk menghilangkan mata panda Anda. Cara untuk membuat masker mentimun adalah dengan mencampurkan sari mentimun yang dicampur dengan perasan sari buah lemon dengan takaran yang seimbang. Aplikasikan campuran cairan tersebut ke lingkaran hitam di mata Anda dengan menggunakan kapas bersih. Diamkan selama 15 menit dan bilas wajah Anda dengan menggunakan air dingin. 

Ini Tips Ampuh Menghilangkan Mata Panda! | Breaktime
Mentimun sangat baik untuk kesehatan kulit wajah!

Minyak Almond juga dapat Anda gunakan sebagai solusi alami untuk menghilangkan mata panda lho, B’Timers! Hal tersebut dikarenakan kandungan vitamin E yang ada di dalam minyak almond, dimana vitamin E merupakan nutrisi yang sangat vital untuk kulit Anda. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan minyak almond tersebut secara merata ke lingkaran hitam di bawah mata. Gunakan minyak almond tersebut secara teratur dan jika Anda telaten melakukannya, mata panda akan menghilang dengan sendirinya.

Nah, demikian solusi-solusi alami untuk menghilangkan mata panda! Jangan lupa untuk banyak-banyak meminum air mineral, tidur yang cukup serta hindari stres agar si mata panda tidak kembali lagi, oke B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE