Ini Rahasia Pakai Blush On Sempurna Dengan Jari! | Breaktime
Ini Rahasia Pakai Blush On Sempurna Dengan Jari!
09.01.2017

Blush on adalah salah satu bagian dari makeup yang wajib dimiliki oleh hampir setiap wanita. Setuju kan, B’timers? Meski begitu, masih banyak wanita yang merasa kesulitan menggunakan blush on. Terkadang memakainya terlalu tipis dan tidak terlihat merona. Tetapi, tidak sedikit juga yang memakai blush on berlebihan dan semakin terlihat menggelikan.

Blush on biasa dipakai dengan menggunakan brush khusus. Tetapi tahukah Anda bahwa bisa juga memakai blush on hanya dengan menggunakan jari-jari Anda, lho. Bagaimana caranya? Tenang, Breaktime akan beri bocoran.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menggunakan foundation untuk membuat blush on menempel dengan sempurna.

Setelah itu, lakukan uji coba dengan jari-jari Anda. Letakkan dua jari pada hidung dan dua jari di sisi berlawanan dari tulang pipi. Usahakan jari terdalam Anda sejajar dengan ujung alis. Setelah dirasa pas, Anda mulai bisa mengaplikasikan blush on. 

Ini Rahasia Pakai Blush On Sempurna Dengan Jari! | Breaktime
Tidak sulit memakai blush on dengan jari

Oleskan jari tengah Anda pada blush on. Kemudian oleskan mulai dari lekuk pipi dan gerakkan jari-jari Anda ke atas dan ke arah luar pipi.

Selanjutnya Anda bisa mulai blending olesan blush on pada tulang pipi Anda. Akan lebih sempurna jika menggunakan jari tengah dan jari manis. Jika blush on terlihat berlebihan, Anda bisa menghapusnya perlahan dengan menggunakan tisu.

Satu kesalahan yang sering terjadi adalah mengaplikasikan blush on dengan cara melingkar. Jika Anda menggunakan jari, maka akan lebih baik usapkan blush on satu arah untuk hasil yang tidak berlebihan. Mudah, kan B’timers? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (vpd)

Share This Article