Ini Rahasia Cantik Yang Ada Di Produk Korea! | Breaktime
Ini Rahasia Cantik Yang Ada Di Produk Korea!
06.02.2017

Sebagai wanita masa kini yang peduli dengan kecantikan, B’timers tentu selalu merawat diri dan punya skin care andalan. Apalagi dengan banyaknya produk kecantikan yang beredar di pasaran, Anda semakin bebas untuk memilih. Nah, kini yang semakin booming adalah produk kecantikan asal Korea. Well, salah satu kelebihan yang dimiliki produk beauty dan skin careAsia adalah bahannya yang alami. Sedikit berbeda dengan produk asal luar negeri, memang.

Produk luar biasanya lebih sering menggunakan bahan-bahan kimia. Sementara, produk Asia yang lebih natural, hasilnya juga lebih ramah di kulit dan dapat mempercantik kulit dengan lebih alami. Seperti halnya produk kecantikan dari Korea. Ternyata, di dalam skin dan beauty care asal Korea, ada tiga bahan utama yang jadi secret ingredient. Ketiga bahan ini pun hampir selalu ada di setiap produk kecantikan Korea. Nah, apa saja ya, bahan alami ini?

Ini Rahasia Cantik Yang Ada Di Produk Korea! | Breaktime
Aloe vera merupakan bahan rahasia dalam produk kecantikan Korea

Pertama yaitu Hyaluronic acid. Senyawa ini bisa membantu melembabkan kulit, membuat kulit terlihat lebih sehat, kenyal dan padat. Hyaluronic acidmemang dikenal sebagai pelembab yang sangat ampuh. Sebagai “nutrisi pintar” untuk kulit, hyaluronic acid bahkan dapat menyesuaikan tingkat penyerapan kelembabannya, mengikuti suhu lembab pada saat itu.Jadi, senyawa ini akan menyesuaikan dengan musim dan juga iklim di tempat Anda.

Kedua adalah bahan yang sudah biasa kita jumpai sehari-hari, yaitu green tea. Kalau yang satu ini siapa yang tidak kenal, ya. Bisa juga diseduh, green tea yang sering kita kenal sebagai minuman teh hijau tidak hanya berkhasiat untuk tubuh ketika diminum. Jika diaplikasikan pada kulit, green tea akan memanjakan serta merawat kulit dengan kandungan anti-aging, anti peradangan dan anti karsinogenik di dalamnya. Tidak cuma itu, B’timers juga bisa memanfaatkan green tea sebagaicleansing water, lho.

Ketiga merupakan aloe vera alias lidah buaya memang punya sejuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Di dalamnya terdapat kandungan “adem”yang dapat benar-benar memberikan efek menenangkan. Selain itu, aloe vera juga dapat menghidrasi sehingga membuat kulit tetap lembab terjaga. Ampuh juga dimanfaatkan untuk meredakan efek kulit yang terbakar sinar matahari dan mengalami iritasi.

Ternyata, tiga bahan “ajaib” itulah yang jadi primadona pada beauty dan skin care asal Korea, B’timers.Yang alami memang terbaik, ya.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE