Ini Rahasia Buat Parfum Bisa Tahan Lama! | Breaktime
Ini Rahasia Buat Parfum Bisa Tahan Lama!
02.11.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Suhu udara berpengaruh pada daya tahan parfum



Parfum jadi satu item yang wajib dimiliki oleh pria ataupun wanita. Dengan parfum, mereka pasti akan merasa aman meskipun harus berkegiatan seharian. Itulah mengapa banyak orang yang mencari parfum tahan lama. Sayangnya, parfum dijual dengan harga yang beragam. Untuk mendapatkan wewangian yang tahan lama, B’timers harus menguras budget cukup besar. Tetapi jika membeli yang murah, tentu tidak akan bertahan lama bau wanginya. Apapun parfum yang Anda miliki, cobalah lakukan tips ini untuk membuat parfum bertahan lama.

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa parfum sangat sensitif terhadap sinar matahari. Oleh karena itu, sebaiknya hindari untuk terkena sinar matahari langsung. Jangan menyimpan parfum di dekat jendela. Paling ideal adalah menyimpannya di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Nah, itu juga berarti bahwa parfum tidak seharusnya di simpan di tempat yang bersuhu panas. Tempat terbaik untuk menyimpan parfum adalah di tempat yang sejuk. Jadi, salah jika kebiasaan Anda meletakkan parfum di dalam mobil.

Ini Rahasia Buat Parfum Bisa Tahan Lama! | Breaktime
Tips membuat parfum bertahan lama

Baca juga : TRIK JITU PAKAI PARFUM SEMPROT AGAR TAHAN LAMA!

Termasuk juga di kamar mandi. Menyimpan parfum di kamar mandi biasanya dilakukan untuk memudahkan pemakaian. Padahal ini adalah ide yang salah. Kamar mandi juga punya suhu yang lembab dan bisa menjadi tempat berkembangnya bakteri.

Saat menyimpan parfum, jangan lupa juga untuk menutupnya dengan rapat. Parfum memiliki kandungan alkohol yang bisa menguap. Jika tidak ditutup dengan rapat, bau parfum saat diaplikasikan pun tidak akan bertahan lama.

Dan yang terakhir adalah memindahkannya ke dalam botol kecil saat akan bepergian. Jika tetap diletakkan di wadahnya itu sangat rentan pecah ataupun juga terpapar sinar matahari langsung. Anda bisa memindahkannya sedikit ke dalam atomizer khusus yang banyak dijual di mall. Dengan beberapa cara tersebut, bau wangi bisa bertahan lama di tubuh Anda. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE