Ini Dia Solusi Berbagai Masalah Kulit di Wajah! | Breaktime
Ini Dia Solusi Berbagai Masalah Kulit di Wajah!
23.05.2016

Well, jerawat dan kulit terkelupas karena kering memang bisa muncul di saat paling sial. Saat itulah tampak bahwa semua dunia seolah telah mengutuk diri Anda. benar demikian, B’timers? Namun dengan solusi berbagai masalah kulit wajah ini, Anda tak perlu cemas lagi, kok!

Kemerahan

Pijatan di area wajah dapat membantu merangsang sirkulasi dan drainase limfatik. Ini dapat mengurangi jerawat dan kemerahan pada wajah. Gunakan produk perawatan yang mengandung bahan-bahan yang menenangkan, seperti aloe vera, ekstrak chamomile, kedelai dan ekstrak oats, B’timers.

Ini Dia Solusi Berbagai Masalah Kulit di Wajah! | Breaktime
Jangan menggosok terlalu keras saat mencuci wajah, ya?

Pori besar

Yang paling penting dari mengecilkan pori di wajah sebenarnya adalah masker wajah yang Anda buat sendiri, B’timers. Dengan bahan alami dan segar, kulit Anda akan bereaksi lebih cepat. Cobalah buat masker dengan yogurt, stroberi tumbuk dan madu. Diamkan selama 5 menit untuk kulit cerah.

Kulit kering

Permukaan kulit wajah yang mengelupas dapat diatasi dengan menggunakan masker wajah yang menghidrasi, seperti aloe vera, B’timers. Untuk solusi berbagai masalah kulit wajah, salah satunya yang bersisik, adalah dengan memijatkan minyak zaitun atau minyak biji anggur ke seluruh wajah.

Ini Dia Solusi Berbagai Masalah Kulit di Wajah! | Breaktime
Oleskan minyak zaitun untuk mengatasi kulit kering

Radang

Oleskan hidrokortison pada jerawat atau komedo yang membandel untuk mengurangi peradangan. Anda juga bisa mengurangi kemerahan dari jerawat dengan menerapkan beberapa tetes Visine, lho. Yogurt juga dapat memperbaiki luka akibat jerawat dengan lebih cepat.

T-zone yang berkilau

Kulit wajah yang berkilau karena minyak di daerah T-zone merupakan hal memalukan. Gunakan tabir surya bubuk untuk mengurangi minyak. Cari produk yang mengandung zinc, karena dapat menghilangkan kelebihan minyak tanpa membuat kulit memproduksi minyak lebih banyak.

Ini Dia Solusi Berbagai Masalah Kulit di Wajah! | Breaktime
Serum dengan zinc dapat membantu mengatasi minyak berlebih

Garis halus

Cara mengatasi dan mengurangi munculnya garis halus atau keriput merupakan hal yang tidak bisa diperoleh dalam waktu singkat. Namun Anda bisa menggunakan masker yang kaya akan kandungan pelembab untuk mengatasi garis di area mata dan membuatnya menjadi lebih segar.

Kulit kusam

Lakukan eksfoliasi untuk membuang lapisan kulit mati di wajah Anda, B’timers. Lalu aplikasikan beberapa tetes minyak alami untuk memberikan kesan kulit yang berseri. Anda bisa menggunakan minyak biji rami. Setelah itu oleskan serum yang mengandung bunga daisy atau asam laktat.

Ini Dia Solusi Berbagai Masalah Kulit di Wajah! | Breaktime
Lakukan pengelupasan secara teratur

Nah, dengan adanya solusi berbagai masalah kulit wajah, Anda kini tak perlu khawatir lagi dengan penampilan saat keluar rumah, bukan, B’timers? (NO)

Share This Article