Ini Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Make Up | Breaktime
Ini Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Make Up
29.10.2016

B’Timers, saat Anda akan bertemu dengan pujaan hati Anda, apakah yang paling Anda paling Anda perhatikan? Anda mungkin akan sangat mengkhawatirkan penampilan mereka dan mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin untuk mengaplikasikan make-up ke wajah Anda. Hal tersebut tentu sangat wajar mengingat pria adalah makhluk yang visual.

Akan tetapi, jika Anda terlalu mengkhawatirkan penampilan Anda hingga sampai pada taraf di mana Anda harus mengecek make-up Anda tiap lima menit, maka Anda harus berhenti sejenak dan membaca artikel ini. Karena jika ia benar-benar menyukai Anda, maka penampilan Anda dengan make-up minimal bahkan tanpa make-up sekalipun tidak akan mengubah rasa sayangnya. Berikut adalah alasan mengapa pria lebih suka dengan wanita tanpa make-up.

  • Ia Merasa Lebih Dekat Dengan Anda

Kepada siapakah Anda menunjukkan wajah Anda tanpa polesan make-up? Tentunya hanya dengan orang-orang terdekat, seperti orang yang tinggal satu atap dengan Anda, bukan? Penampilan tanpa make-up menjadi simbol bahwa Anda merasa nyaman menunjukkan diri Anda yang sesungguhnya di hadapannya. Dan bagi dia, hal itu adalah hal yang sangat penting. 

Ini Alasan Pria Lebih Suka Wanita Tanpa Make Up  | Breaktime
Outer beauty memang penting, tapi itu bukan segalanya!
  • Ia Tidak Menyukai Wanita Yang Hanya Mementingkan Penampilannya

Terlepas dari pentingnya menampilkan cantiknya wajah Anda dengan make-up, pasangan Anda suatu saat akan merasa lelah jika Anda menyela waktu kebersamaan dengannya dengan melirik cermin rias compact Anda, atau Anda menolak kegiatan berenang, berselancar, dan berkemah bersamanya semata-mata karena Anda tidak ingin tampil ‘jelek’ tanpa make-up.

  • Pada Akhirnya Ia Akan Melihat Penampilan Anda Tanpa Riasan Make-up

Lebih tepatnya, hal ini adalah hal yang seharusnya menjadi bahan renungan bagi Anda, terutama jika Anda sedang menempuh hubungan yang serius. Pasangan Anda suatu saat akan hidup bersama Anda, dan secara otomatis akan melihat diri Anda tanpa polesan make-up. Jadi, mengapa Anda harus terlalu memaksakan diri untuk tampil cantik di depannya? Bersantailah sedikit dan biarkan diri Anda tampil dengan make-up minimalis sesekali.

Jadi, B’Timers! Kebahagiaan hubungan Anda bukan terletak di jam-jam yang Anda habiskan untuk duduk di depan cermin, tetapi pada jam-jam dimana Anda dapat dengan leluasa menghabiskan momen-momen berharga bersama pasangan Anda. (DK)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE