Ini Alasan Mengapa Tak Perlu Menebalkan Alis! | Breaktime
Ini Alasan Mengapa Tak Perlu Menebalkan Alis!
15.12.2016

Entah sejak kapan wanita mulai menebalkan alis mereka dengan berbagai cara. B’timers wanita pasti juga pernah melakukan hal ini, kan? Mulai dari mencukur, mencabut agar terlihat rapi, menggambar dengan pensil alis, bahkan teknologi terbaru adalah sulam alis.

Para wanita menganggap jika alis mereka tampak cantik, rapi, dan indah maka penampilan mereka pun juga akan terlihat sempurna. Padahal sebenarnya tanpa alis yang tebal, wanita tetap terlihat istimewa di mata pria. Ceile…

Next, bahkan salon-salon kecantikan juga banyak yang menyediakan jasa merapikan alis. Seperti yang kita ketahui beberapa tahun terakhir ini sedang booming teknik sulam alis. Dengan teknik ini Anda tak perlu susah-susah menggambar alis, B’timers. Tetapi, biaya yang diperlukan untuk satu kali melakukan sulam alis juga tidak murah.

Tak sedikit pula, nih wanita-wanita yang menebalkan alis dengan melakukan sulam alis ini hanya mengikuti tren yang sedang berkembang di dunia kecantikan. Ya, kalau untuk masyarakat yang berduit, sih tidak masalah B’timers.

Ini Alasan Mengapa Tak Perlu Menebalkan Alis! | Breaktime
Pakai kemiri untuk menebalkan alis lebih aman

Tetap saja Anda harus memikirkan hal ini dua kali, karena sebenarnya tak perlu menebalkan alis dengan melakukan teknik-teknik yang mengeluarkan banyak biaya. Anda masih bisa mengatasi hal ini dengan menggunakan bahan alami.

Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak kemiri, minyak zaitun, minyak kelapa, dan aloe vera. Tetapi, dengan menggunakan minyak kemiri, Anda tak hanya mampu menebalkan alis tetapi juga menghitamkan.

Caranya mudah, kok. Anda hanya perlu mengoleskan minyak kemiri ke alis dengan jari atau cotton bud hingga rata. Setelah itu, pijat lembut dan diamkan selama semalam. Keesokan paginya, cuci bersih alis dan untuk hasil yang maksimal lakukan dua hari sekali setiap malam.

Bagaiman? Tak perlu menebalkan alis dengan biaya mahal, kan? Anda masih bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang lebih aman dan murah meriah! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE